Nasarullah Cakades Campa Dapat Dukungan Penuh Ketua Komisi

Bima,Kabaroposisi--Kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) Campa, Kecamatan Madapangga, Nomor Urut 3, Nasarullah, S.Pd, membuat Desa Campa, menjadi "Lautan Manusia" dan warna kuning berkibar, pada Minggu (08/12/2019) kemarin yang dimulai pagi dan berakhir pukul 17:00 WITA.

Saat kampanye, warga dan simpatisan mengawalinya di depan kantor Desa Campa, lalu mengelilingi jalan bundaran di Desa Campa, kemudian kembali lagi di Kantor Desa Campa untuk melakukan kampanye terbuka.

Dalam kampanye terbuka, dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima, Sulaiman, MT dan Ketua Komisi III, Edy Muhlis, S. Sos, memberi warna dan memompa semangat Calon Nomor urut 3, Nasarullah S. Pd.

Cakades Campa, Nasarullah, S. Pd, dalam orasi terbuka mengatakan, apabila dirinya terpilih menjadi Kades Campa nanti, akan memberikan bantuan pada pedagang bakulan dalam setahun sebesar Rp 5 juta perkelompok, membangun kantor desa ini yang sudah parah kondisinya, saluran irigasi, akan memberikan isentif pada guru sukarela sebesar Rp 100 ribu perbulan dan sejumlah program lainya.

"Itulah sejumlah program yang akan dilaksanakan bila terpilih menjadi Kades Campa,"jelasnya yang disambut yel, yel, yel dari masyarakat dan simpatisannya.

Kini saatnya, lanjut Nasarullah, kita semua bangun dari keterpurukan dan penindasan agar kita semua sejahtera dan maju. Untuk itu, mari kita bersama-sama menyoblos Nomor Urut 3,"tuturnya.

"Kalau ingin perubahan dan maju, maka jangan lupa menyoblos Nomor Urut 3 pada 16 Desember 2019 mendatang,"pungkas Nasarullah, yang disambut hidup Nomor Urut 3 tetap dihati.

Nasarullah juga pencalonan dirinya ini didukung penuh Ketua Komisi 1 dan Ketua Komisi Tiga yakni abang Sulaiman ST dan Edy Muhlis S.Sos.

Edy Muhlis saat dikonfirmasi media ini kehadirannya sebagai dukungan moral kepada Nasarullah S.Pd selaku Cakades Campa. Nasarullah sangat dekat dengan dirinya," tuturnya. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.