One Anwar dan Danang Inspirasi Bagi Tunas Muda Dompu

foto: Bupati Dompu H.Bambang H.Yasin Photo Bersama dengan Dua Atlit.
Dompu,Kabaroposisi--Pemerintah daerah kabupaten Dompu dalam menyambut One Anwar dan Danang Inspirasi Bagi Tunas Muda Kabupaten Dompu sang juara Sea Games tahun 2019, dilapangan beringin Jum'at (13/12/2019), sekitar Pukul 16.00 Sore.

Pemerintah kabupaten Dompu melalui Kabag Humas pemda Dompu Muhamad Iksan,ST.MM. mengatakan Kegiatan tersebut di sambut oleh Bupati Dompu bersama masyarakat kabupaten Dompu menjadi momentum yang berbahagia.

Lanjut nya Dua atlit One Anwar (atlet surfing) dan Danangsyah (atlet bola volly pantai) tiba kembali di daerah tercinta Kabupaten Dompu.juara Sea Games tahun 2019, asal Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, menyerahkan bonus masing-masing sebesar Lima Puluh Juta Rupiah kepada dua atlet berprestasi One Anwar (atlet surfing) dan Danangsyah (atlet bola volly pantai).

Kata dia Kehadiran kedua atlet yang sukses meraih medali emas dipercaturan pesta olah raga internasional ini, disambut meriah dan gegap gempita oleh para pejabat dan segenap masyakarat di daerah ini.

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Muhammad Iksan, S.ST. MM, saat memberikan sambutan pada kesempatan yang berbahagia tersebut, menyampaikan bahwa semangat dan jiwa seperti One Anwar dan Danangsyah, harus terukir pada lahirnya One Anwar dan Danangsyah lainnya yang ada di daerah ini. Kedua atlet berprestasi ini akan menjadi inspirasi bagi tunas muda daerah ini, untuk mengikuti jejak mereka, ungkap HBY.

Lebih lanjut HBY, katakan akan lebih banyak lagi tunas muda Kabupaten Dompu, yang akan mengharumkan nama Indonesia, nama NTB, dan nama Kabupaten Dompu, di level dunia internasional.

Saya bangga dengan prestasi One Anwar dan Danangsyah, serta saya berterima kasih kepada keduanya, dan juga saya berterima kasih kepada seluruh keluarga dan warga masyarakat Kabupaten Dompu, yang terus mensuport kedua atlet, sehingga dapat berhasil meraih medali emas di Sea Games tahun 2019, yang berlangsung di Philipina, jelas HBY, mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam acara penyambutan tersebut, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, SIK. MK, dan Dandim 1614 Dompu, Ali Cahyono, S.Kom.

Ikut mendampingi ketiga Pejabat Penting Lingkup Pemkab Dompu di atas, Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu, Drs. H. Sudirman Hamid, M.Si, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Khaerul Insyan, SE.MM, Kadis Kominfo, Ir. Fakhruddin, M.Si, Kadis Dikpora, H. Ichtiar Yusuf, SH, Kadis Perpustakaan dan Kerasipan, Rohyani, SH, Kadis Perikanan dan Kelautan, Ir. Wahidin, M.Si, Kadis PPKB, Gatot Gunawan PP, SKM. MPPM, Kadis Dukcapil, Dra. Ratnasari, dan Wakapolres Dompu.

Pejabat lainnya, yang juga hadir dimoment penyambutan kedua atlet tersebut, Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Muhammad Iksan, S.ST. MM, Kabag Tata Pemerintahan Setda Dompu, A. Halik, S Sos, dan para Pejabat Eselon III dan IV lainnya.

Di acara penyambutan dimaksud, juga hadir kedua orang tua dari One Anwar dan Danangsyah. Kedua orang tua dari masing-masing atlet terlihat sangat berbahagia dengan prestasi yang diraih oleh buah hati mereka.

Selesai acara penyambutan bagi kedua atlet berprestasi dilakukan acara photo bersama, dilanjutkan dengan kegiatan konvoi keliling Kota Dompu, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat melihat kehadiran kedua atlet kebanggaan Indonesia, Provinsi NTB dan Kabupaten Dompu, telah hadir kembali di Kabupaten asalnya. (koo2)

No comments

Powered by Blogger.