Pemuda Palibelo Antusias Galang Dana Buat Salahudin

foto: Situasi Pengumpulan Dana Buat Sumbangan Untuk Salahuddin Asal Desa Teke, Kecematan Palibelo, Kabupaten BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Aksi pengumpulan dana oleh pemuda Palibelo dalam mengumpulkan anggaran untuk berobatnya Salahuddin seorang Warga Desa Teke kecematan Palibelo yang kekurangan biaya untuk berobat ke Bali seperti dilansir media ini sebelumnya berlangsung meriah dan antusias pemuda setempat jalan di lorong-lorong kampung, jum'at (27/12/2019). 

Pengumpulan dana dilakukan oleh para pemuda di desa teke, pada Jum'at (27/12/2019) sejak pagi dan akan dilanjutkan di depan Bandara siang nanti, ujar Sarjan S.Pd koordinator pengalang Dana pada media ini. 

Saat dana terkumpul lebih kurang sebanyak tiga juta rupiah. Kegiatan ini akan dilanjutkan di depan bandara Salahudin Bima guna mengumpulkan dana buat Salahudin," ujar Sarjan.

Tak bisa dipungkiri antusias warga dalam memberikan sumbangan seikhlasannya untuk Salahuddin terlihat begitu antusias. Solidaritas para pemuda teke dalam melaksanakan kegiatan minta sumbangan ini luar biasa pagi tadi," ungkapnya. 

Semoga bantuan ini bisa bermakna bagi Salahuddin. Berdasarkan informasi juga Wakil Bupati Bima akan turun memantau langsung kondisi Salahuddin melalui Via Hanphone dengan dirinya tadi," endus Wartawan pada media ini.(K001)


No comments

Powered by Blogger.