Penyampaian Visi Misi Cakades Sandue, Berpusat Di Lapangan

foto: Situasi Rapat Di aula Kantor Desa Sandue saat penetapan Lokasi Penyampaian Visi dan Misi.
BIMA,Kabaroposisi--Panitia Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Sandue Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima akan menggelar rapat dalam rangka penyampaian visi dan misi para kandidat calon kepala Desa. 

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan Kantor Desa Sandue, Senin (2/12/2019), Rapat dihadiri oleh Babinsa dan Babinkantipmas dan hadir pula Tiga Calon Kepala Desa yang sudah mendaftar diri menjadi Cakades. 

Ketua Panitia Pelaksana Kusman SH,  menyatakan,  pada penyampaian visi misi  itu akan berpusat di Lapangan Umum Desa Sandue, pada  tanggal 4 Desember 2019. Untuk penyampaian Visi Misi nanti, Calon akan diberikan Waktu Satu Jam untuk tiap calon," jelasnya (2/12/2019)

"Ada tiga Calon Kepala Desa yang sampaikan visi misi nanti, diantaranya Nomor Urut satu Muhdar,  Nomor urut Dua Umar Ahmad,  Nomor urut Tiga Syamsudin M Nor SH, dan di kawal langsing oleh BPD, Polri dan TNI, " terangnya. 

Dirinya berharap kepada para pendukung agar pada saat penyampaian visi dan misi ketiga kandidat di perhatikan dan dicermati oleh seluruh elemen masyarakat, agar kedepan siapapun yang terpilih masyarakat bisa pegang agenda programnya saat terpilih sesuai visi misi mereka sampaikan," harapnya. (koo6)

No comments

Powered by Blogger.