Personel Polres Bima Laksanakan Bhakti Sosial Di Ragi

foto: Situasi Bhakti Sosial Di Desa Ragi, Kecamatan Belo, BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Personel Polres Bima kembali laksanakan kegiatan Bhakti Sosial. Kali ini serentak dari anggota Dalmas Sat Sabhara yang di pimpin oleh KBO Sat Sabhara Ipda Adib Widayaka, personel  Sat Lantas yang di join Kasat Lantas Iptu Agus Pujianto S.Pd, Serta personel Subsektor Palibelo di pimpin oleh Ka subsektor Ipda Sumardin.

Kegiatan dilaksanakan pad hari minggu (01/12/2019) pukul 07.30 wita  s/ d pukul 10.00 wita bertempat di Rt. 07 Rw. 04  dusun Ragi kecamatan Palibelo, kabupaten Bima.

Berdasarkan informasi dari pihak polres Bima melalui Kasubbag Humas Iptu Hanafi kegiatan bhakti sosial / gotong royong  berupa membersihkan selokan air yang tersumbat dan penimbunan pondasi  bangunan musholah Al. Amin desa Ragi. 

Lanjut Hanafi, dalam kegiatan bhakti sosial ( gotong royong) Polres Bima mengirim personelnya sebanyak 50 orang bersama sama dengan brigade masjid kecamatan Palibelo yang dipimpin oleh Ustaz Burhan ( ketua remaja masjid ) dan anggota remaja mesjid sekitar 40 orang  serta warga setempat sekitar 50 orang.

" kehadiran Personel Polres Bima di sambut dengan sangat antusias dan menyampaikan ucapan terima kasih  pada personel  polres Bima  dan mengharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan apalagi menjelang musim hujan desa Ragi rawan banjir", pinta warga saat itu. 

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.Ik melalui kasubbag Humas Iptu Hanafi menjelaskan bahwa  keberadaan personel Polres Bima melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama sama dengan warga Desa setempat ( Ragi ) sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat agar Polri  selalu dekat serta di cintai oleh masyarakat. (Koo1hum) 

No comments

Powered by Blogger.