Pilkada 2020, H Ahmad Abas Siap Tantang Petahana

Foto: H.Ahmad Abas MSc, MM saat Jumpa Pers Di Rumah Makan BBA Palibelo.
Bima,Kabaroposisi.Com--Tokoh Asal Talabiu H Ahmad Abas MSc, MM yang 2014 lalu gagal ikut calon Bupati Bima karena dualisme partai Golkar. Walaupun saat itu dukungan partai PKS ada,pasca hari terakhir mendaftar di KPU partai pengusung tidak di dapat dirinya saat itu,  ujarnya di Rumah Makan BBA Palibelo, minggu (22/12/2019).

Dirinya sampaikan saat ini dua partai yang Insyaallah akan mengusung dirinya selaku calon Bupati Bima pada pilkada 2020 mendatang yang tinggal hitungan  9 bulan ini," ungkap H.Ahmad Abas.

Kata dia,partai mana yang akan mengusung masih dirahasiakan. Intinya dia ngga akan terulang lagi kenangan lama, tegasnya saya akan tampil 9 Kursi dari beberapa partai yang ada telah dikantongi rekomenadasinya," katanya.

Masih kata dia, adapun wakil yang dia inginkan itu yang jelas memiliki  komitmen sama dengan dirinya membawa perubahan buat Bima kedepan," tuturnya.

Lanjut H Ahmad Abas, selaku kader Demokrat Insyaallah rekomendasi buat dirinya sebagai Calon dia akan dapat. Terkait Partai PKS dia udah bangun komunikasi dengan Gubernur, itu sahabat saya," candanya.

Saat ditanyakan ngga takut lawan Incambent (Petahana) siapa takut. Mau dua atau tiga calon yang akan tampil, dirinya siap lahir dan bathin. Tegas dia semua Heppy gapain susah kalau berpolitik itu harus santun dan Sami Aa Watoina," siap lawan Petahana," tantangnya. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.