Polsek Pajo dan KPH Amankan Kayu Sonokeling Tak Bertuan

foto: Situasi Pengamanan Kayu Dua Kubik Sonokeling.
Dompu,Kabaroposisi--Puluhan potong kayu Sonokeling yang diduga hasil pembalakan liar dikawasan Hutan Desa Woko Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB Berhasil di amankan Polsek Pajo dan KPH Tofo Pajo Soromandi.

Berdasarkan informasi di dapat media ini melalui kepolisian kegiatan Patroli Polsek Pajo dan KPH Tofo Pajo Soromandi berhasil mengamankan puluhan kayu Sonokeling yang diduga hasil pembalakan liar dikawasan Hutan Desa Woko Sabtu siang (07/12/ 2019).

Saat Tim satuan Patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Pajo Ipda I.Kd Suadaya Atmaja, S.Sos Bersama KPH Tofo Pajo yang dipimpin oleh Kepala Resor Pajo II  Tofo Pajo Soromandi Muchtar  mengamankan kayu Sonokeling tersebut, anehnya tidak ada satu orangpun diduga pelaku maupun saksi yang dapat dimintai keterangan.

Kata Kapolsek pajo jumlah kayu yang kami tangkap hari ini, ada dua kubik kayu Sonokeling tidak ada tuanya. Ditambahkan Kapolsek Pajo saat ini barang bukti kayu jenis sonokeling hasil temuan tersebut telah diamankan dan dititipkan di Mapolsek Pajo guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.