PPS Kecamatan Bolo Sambangi Muhlis Dan Berikan Bantuan

foto: Pemuda Peduli Sosial Kecamatan Bolo, Saat Sambangi Muhlis di Dusun Muku Desa Sanolo, Kecematan Bolo,BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Pemuda yang mengatasnamakan Pemuda Peduli Sosial  dari kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,NTB sambangi dan kunjungi Muhlis warga Desa Sanolo yang mengalami lumpuh serta luka parah dibagian belakang guna memberikan bantuan pada Senin Sore (23/12/2019) di kediamannya. 

Koordinator pemuda Peduli Sosial Kecamatan Bolo Jaelani pada awak media ini menyampaikan kehadiran mereka bersama kawan-kawannya di kediaman Muhlis Dusun Muku Desa Sanolo yang  mengalami Lumpuh dan Luka Parah di bagian belakang badannya seperti dilansir media ini beberapa waktu lalu dalam rangka memberikan bantuan Dana yang mereka kumpul dari sumbangan warga di pasar sila yang mereka kumpulkan melalui persatuan mereka," jelas Jaelani.

Kata dia, Pemuda Peduli sosial kecematan Bolo tergabung dari beberapa pemuda yang ada di masing masing desa. Pihaknya pada beberapa hari lalu mengadakan kegiatan pengumpulan dana di lingkup Pasar Sila, alhasil terkumpul sebanyak Rp. 1.500.000,- tutur Kordinatornya  M. Jailani. 

Masih Kata dia, kepedulian ini ditunjuk generasi muda asal kecamatan Bolo dalam membantu warga yang membutuhkan seperti Muhlis hari ini. Walaupun dana tersebut melalui sumbangan masyarakat," ungkapnya.

Kami dari pemuda peduli sosial (PPS) di kecamatan Bolo akan terus berjuang dalam hal-hal seperti ini. " ibarat kata rasa sosial yang tertanam dari generasi dalam membantu warga yang membutuhkan akan coba dilakukan oleh para pemuda walau ngga seberapa, namanya juga sumbangan," jelasnya. (Koo1)


No comments

Powered by Blogger.