Satu Rumah Warga Tolouwi Rata Dengan Tanah Saat Hujan dan Angin Kencang

foto: Sisa Bangunan Ibu Aminah yang rata dengan Tanah Akibat Hujan dan Angin.
Bima,Kabaroposisi. Com--Akibat hujan dan angin kencang serta petir melanda desa Tolouwi, kecematana Monta dan sekitarnya pada Kamis (27/12/2019) sekira pukul 17. 20 Wita, salah seorang Rumah Warga Aminah hancur dan Rata dengan tanah. 

Juliansyah salah seorang warga setempat menyampaikan bahwa rumah ibu Aminah tersebut adalah sebuah Bangunan baru telah di hancurkan oleh angin dan hujan sehingga mengakibatkan pemilik Rumah rugi Puluhan Juta Rupiah," ungkapnya. 

Sambungnya, Pada saat cuaca dan angin kencang Ibu aminah sedang merawat anak lelakinya dalam Kondisi kritis sakit lalu tiba-tiba di kabarkan dengan berita bahwa bangunan rumahnya telah roboh di hancurkan oleh angin kencang dan Hujan. 

Akibat hal tersebut diatas Ibu aminah berharap agar pemerintah desa dan Pemerintah daerah dan Dinas BNPB kabupaten Bima dapat melihat secara langsung kondisi rumah tersebut yang berlokasi di Rt 08 Desa tolouwi Kecamatan  Monta, Kabupaten Bima yang rata dengan tanah ini. 

Lanjut Juliansyah beruntung angin dan hujan deras berbarengi dengan petir ini tidak memakan korban. Semoga bencana ini tidak lagi terjadi di desanya," harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.