Selama Tiga Hari, Panitia Penjaringan Aparatur Desa Tonda Buka Pendaftaran

foto: Subhan S.PD.i Ketua Penjaringan Aparatur Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Panitia penjaringan aparatur desa Tonda kecematan Madapangga  buka penerimaan pendaftaran bahan peserta test selama tiga hari dari Rabu-Sabtu (25-28/12/2019), ujar Subhan S.PDi selaku ketua Tim Penjaringan. 

Kata dia, beberapa waktu lalu Jafar Muhammad selaku ketua panitia terbentuk saat itu, tiba-tiba mengundurkan diri karena kesibukan dan lain hal. Mengingat waktu yang mendesak dirinya ditunjuk menjadi ketua panitia, Kata Sekdes Desa Pada awak media ini, Rabu (25/12/2019) diruang kerjanya. 

Terkait persyaratan akan peserta tak bisa dijelaskan satu persatu mengingat banyaknya bahan yang mereka akan persiapkan. Adapun point penting selain KTP, KK, Ijazah, umur juga harus diperhatikan bagi peserta mengingat itu faktor penting juga atas bahan mereka," tegas Subhan. 

Pelaksanaan test akan direncanakan hari Sabtu (31/12/2019) sesuai dengan jadwal yang semula direncanakan pihak panitia awalnya. Diakui hingga hari ini belum ada satupun para warga yang membawa bahan untuk ikut seleksi ini," akurnya. 

Dirinya berharap mereka akan membawa berkas bahannya besok hingga tanggal terakhir pengajuan bahan tersebut, pada hari Sabtu di kantor desa. Selain itu selaku panitia bagi peserta yang dinyatakan lolos bahannya kedepan agar mampu mempersiapkan diri untuk ikut seleksi ini," harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.