Seorang Warga Tubuhnya Jadi Sarang Labah Dan Viral Di Sosmed

foto: Lion Warga Tawali Wera.

Bima,Kabaroposisi
--Kejadian aneh dimana salah seorang bernama " Lion " warga Desa Tawali Kecamatan Wera, Kabupaten Bima-NTB telah menjadi viral di medsos lantaran tubuhnya menjadi sarang lebah. Dirinya berprofesi sebagai pencari Madu sehingga Curamnya jurang maupun tanjakan terjal seolah menjadi santapan sehari-hari bagi pria asal desa tawali ini.

Berdasarkan informasi warga Ihwan, Lion cukup dikenal sebagai pemburu madu liar dari sarang lebah yang berada dihutan liar. 

Bukan perkara mudah untuk mendapatkan madu dari lebah hutan. Pasalnya, Lion harus mencari sarang lebah yang berada di pohon setinggi 20 hingga 50 meter.

Selain itu, " Lion " yang menjadi sapaan warga, harus ekstra hati-hati karena jalur yang dilalui merupakan medan ekstrem.

Tak jarang jurang dalam harus mereka turuni.
Dalam peristiwa ini terjadi, diawali si Lion membawa " Ratu Lebah " sehingga lebah yang lainnya menempel pada tubuhnya dan tak satupun lebah menyengatnya. Hingga peristiwa ini dikhabarkan, lebah yang berjumlah ribuan tersebut kini masih bersarang pada tubuh " Lion". Dan akibatnya, "Lion " kini dikenal menjadi sang " Raja Lebah Bima". (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.