Tak Ada Sebab, Syamsudin Kena Bogem Dengan Batu

foto: Saat Syamsudin Mansyur Memberikan Keterangannya dan Didampingi Pihak Keluarga Di Mapolsek Bolo, Kamis (19/12/2019) Sore Hari.
Bima,Kabaroposisi.Com--Aksi kekerasan dan penganiayaan menimpa Syamsudin Mansyur (64) Warga Rt3 Desa Rada Kecamatan Bolo Tak Ada Sebab, Syamsudin Kena Bogem Dengan Batu Bima-NTB, Kamis (19/12/19) penuh misteri. Pasalnya, korban dipukul dengan batu oleh pelaku tanpa sebab yang jelas, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15:00 (Wita) di So Kawinda Desa setempat, saat dirinya hendak menurunkan bibit padi dari atas motor, dengan tujuan untuk ditaburkan di sawahnya tersebut.

Kata Syamsudin saat ditemui di Mapolsek Bolo, ketika dirinya hendak menurunkan bibit, tiba-tiba datang terduga Pelaku MY mengejar dan memukul saya menggunakan batu," beber Syamsudin.

Dirinya mengaku bingung dengan sikap terduga pelaku, yang menyerangnya secara membabi buta. " Saya bingung dengannya, Kita tidak ada masalah apa-apa sebelumnya, tiba-tiba Saya dihantam dengan batu, hingga mengenai rahang saya," cerita Syamsudin.

Lanjutnya, beruntung serangan MY dapat saya tangkis beberapa kali, kalo tidak bisa mati Saya," sambungnya.

Ia berharap, pihak Kepolisian segera menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," pinta Syamsudin.

Sementara itu, Kapolsek Bolo IPTU Juanda membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahkan pihaknya telah menerima laporan dari korban.

" Iya benar, peristiwa penganiayaan ini dialami oleh seorang Warga Desa Rada, bahkan Kita sudah terima laporannya," jelas Kapolsek.

Kata dia, pihaknya akan secepatnya melakukan upaya penanganan hukum, baik korban maupun terduga pelaku. " Setelah laporan masuk, korban akan divisum dan penyelidikan serta proses hukum akan berlanjut," terangnya.

Dirinya menghimbau, kepada pihak keluarga korban, agar tidak melakukan tindakan yang memicu konflik dan berharap, agar penanganan kasus tersebut sepenuhnya dipercayakan kepada pihak yang berwajib," pinta Kapolsek. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.