Tuntut Perbaikan Jalan, Warga Renda Lakukan Pemblokiran

foto: Situasi Pemblokiran Jalan Di Desa Renda, Kecamatan Belo, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi--Pemblokiran jalan oleh  warga Desa Renda Kecamatan Belo ini dipicu menuntut perbaikan jala Lintas Tente Karumbu. Aksi boikot jalan ini dilakukan sejak pagi tadi, (14/12/2019) tepatnya di Desa Renda.

Ahmad seorang warga setempat mengungkapkan jalan Lintas tente Karumbu ini lama rusak. Hari ini masyarakat desa Renda meminta kepada Pemerintah dibawah kepemimpinan Dinda-Dahlan agar memperhatikan jalan ini," ujarnya.

Melalui Aksi ini pemerintah harus peduli, lebih khususnya Wakil Bupati Bima Drs.Dahlan M.Nor jalan ini menuju Kampung Halamannya di Kecamatan Langgudu. Selain itu diminta DPRD Kabupaten Bima asal Kecamatan Belo agar peduli dengan permintaan masyarakat ini, khususnya DPRD asal Desa Renda juga harus peduli dengan Aspirasi masyarakat ini agar bisa diperjuangkan," pintanya. 

Kapolsek Belo yang dihubungi IPDA I Kadek Sumerta SH membenarkan adanya pemblokiran tadi pagi. Tuntutannya meminta kepada pemerintah daerah agar memperhatikan jalan menuju Tente Karumbu (Langgudu) ini. 

Akan tetapi saat ini pemblokiran jalan telah dibuka, setelah pihak polsek meminta agar kegiatan pemblokiran ini di hentikan. " Adapun permintaan warga tersebut nanti akan disampaikan kepada pemerintah," ungkap Kapolsek.(Koo1)







No comments

Powered by Blogger.