Usai Sambangi Polsek Tambora, Kapolres Lanjutkan Di Sanggar

foto: Saat Kapolres Polres Bima Berkunjung Di Mapolsek Sanggar.
BIMA,Kabaroposisi--Seusai  melakukan kunjungan kerja dan bermalam di Polsek Tambora, Kapolres Bima AKBP GUNAWAN  TRI HATMOYO S. IK bersama rombongan ( Kasat Intelkam IPTU ARIEF HAMID dan Kasie  Propam IPTU  SAIFUL ANHAR S. Sos ), pada hari Minggu tanggal  1 Desember 2019 pukul 09.30 wita meninggalkan Mapolsek Tambora  melanjutkan Agenda kegiatan kunjungan kerja ke Polsek Sanggar.

Berdasarkan informasi dari Kasubbag Humas Iptu Hanafi menjelaskan di hari yang sama ( minggu, 1/12/2019 ) pukul 13.15 wita, Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo. S.Ik, beserta rombongan tiba di Mapolsek Sanggar dan di sambut oleh Mapolsek IPTU Indra Killa dan personel Polsek Sanggar. 

Dalam kunjungan Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo. S.IK bersilaturahmi dengan seluruh personil Polsek Sanggar serta melakukan peninjauan terhadap Mapolsek Sanggar terkait kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas , dengan  memberikan  arahan untuk menjadi atensi  personel Polsek Sanggar.

Arahan Kapolres Bima kepada Mapolsek setempat agar melakukan pendekatan terhadap para calon Kades 5 Desa yang ada di Kecamatan Sanggar yang melaksanakan pilkades serentak guna menjaga stabilitas situasi kamtibmas selama tahapan Pilkades, ujar Hanafi.

Sambung Hanafi, jelas Kapolres meminta agar anggota jangan meninggalkan tugas tanpa alasan yang jelas dan seijin dari pimpinan. Apabila masih tidak mengindahkan maka akan dimutasikan ke tim Cobra untuk pengawasan oleh pimpinan," jelasnya.

Pada pukul 15.00 wita seluruh rangkaian agenda kunjungan kerja di Polsek Sanggar telah selesai  dengan tertib dan lancar  selanjutnya Kapolres Bima bersama rombongan meninggalkan Mapolsek Sanggar menuju mapolres Bima.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.