3 Unit truk Muat Pupuk Subsidi Menuju Desa Tolo Tangga Dihadang

foto: Situasi Penghadangan Tiga Truck Di Donggobolo, Kecamatan Woha, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Kembali penghadangan pendistribusian pupuk dilakukan, kemarin di desa Rade kecamatan Madapangga, Pada hari kamis (09/01/2019) sekira pukul 15.10 Wita bertempat di jalan lintas Sumbawa - Bima Desa DonggoBolo kecamatan Woha kabupaten Bima telah berlangsung aksi penghadangan 3 unit  truk pendistribusian pupuk bersubsidi untuk Desa Tolo Tangga kecamatan Monta oleh Masyarakat Desa Donggobolo dengan menggunakan kayu dan batu. 

Berdasarkan informasi didapat media ini, sekira Pukul 15.10 Wita masyarakat Desa DonggoBolo Kecamatn Woha, Kabupaten Bima melakukan penghadangan 3 Truk pendistribusian pupuk  bersubsidi yang sedang melintas di jln lintas Prov Sumbawa Bima untuk wilayah kec. Monta Desa Tolo Tangga dengan mengunakan kayu dan batu. 
foto: Saat Petugas Pupuk Kaltim bersama Kapolsek Woha, Dan Babinsa Menjelaskan Pupuk Jatah Donggobolo Akan di Distribusikan Besok.
Sekira Pukul 15.15 Wita petugas pupuk  kaltim atas nama Haris tiba dilokasi dan memberitahukan kepada Babinsa maupun masyarakat, bahwa jatah pupuk Desa Donggobolo akan drop besok pagi.

Lebih lanjutnya, tepatnya sekira Pukul 15.35  wita setelah mendengar penyampaian dari petugas pupuk PT kaltim dan penyampaian dari Babinsa Pelda Junaidin anggota Koramil 04-Woha akhirnya masyarakat Desa  DonggoBolo membuka jalan dan melepas 3 Truk pendistribusian pupuk bersubsidi tersebut dengan aman. Akhirnya, sekira Pukul 15.45 Wita stuasi Desa DonggoBolo Kec.Woha Kab. Bima aman dan kondusif. (K001)

No comments

Powered by Blogger.