ABPN Desak DPRD Dan Gubernur, Segera Tetapkan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Mazid Sebagai Nama Bandara Baru

foto: Suasana Demo Di Mataram.
Mataram,KABAROPOSISI.Com-Aliansi Bela Pahlawan dan Negara (ABPN) melakukan unjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tengga Barat, unjuk rasa yang berlangsung selama 2 jam lebih menuntut DPRD dan Gubernur NTB agar secepatnya menetapkan (meresmikan) nama Bandara Internasional Lombok (BIL) menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Mazid, ujarnya saat di wawancarai oleh awak media,  di depan Kantor DPRD NTB pada jumat (24/01/2020).

Koordinator Lapangan, Budi Satriyadi S.Pd dalam orasinya meminta ketegasan dari pihak DPRD dan Gubernur provinsi Nusa Tenggara Barat untuk segera mungkin meresmikan nama Bandara tersebut, jika tidak kami dari Aliansi Bela Pahlawan dan Negara (ABPN) akan terus melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRD dan Gubernur NTB, tegasnya. 

"Saat unjuk rasa berlangsung dengan masa aksi yang mencapai 8.000 orang, yang pada saat itu Bapak Gubernur sedang rapat dengan anggota DPRD di kantor DPRD Provinsi NTB langsung menemui masa aksi dan berdiri di atas mobil komando. 

Gubernur NTB (Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc), dalam menanggapi tuntutan masa aksi bahwa Bapak Gubernur NTB menyetujui atas peresmian nama Bandara Internasional Lombok (BIL) menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Mazid dalam waktu dekat. 

Bang Zul sapaan akrabnya, saat menemui masa aksi di dampingi juga oleh Bapak Mori Hanafi selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, bahwa pihak DPRD sepakat dengan penyampaian Bapak Gubernur,  kutipnya.

Korlap aksi Budi Satriyadi selesai  tuntutannya di tanggapi oleh Gubernur dan DPRD mengintruksikan masanya agar membubarkan diri dengan damai dan sekaligus melakukan shalat Jum'at bersama di Masjid Islami Center.(K004)

No comments

Powered by Blogger.