Ady Mahyudi Daftar Di PKS Sebagai Cawabup

Foto: Ady Mahyudi Hadir Daftar Di PKS selaku Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kamis (16/1/2020) di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha,BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Ady Mahyudi Daftar Di Partai Keadilan Sosial (PKS) sebagai Calon Wakil Bupati Bima, Kehadiran DPRD Provinsi ini Di Sekretariat PKS di Desa Rabagodo Kecamatan Woha, Dikawal ketat para simpatisan dan pendukungnya, Kamis (16/1/2020) di Desa Rabakodo Kecamatan Woha. 

Sebelumnya pernah ditulis media ini, dikatakan Ilham Yusuf SH, selaku Pengurus PKS sebenarnya pendaftaran Ady Mahyudi akan bersamaan Dengan Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM dan tegas Ilham yang merupakan ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima bahwa Kedua pasangan ini telah deal akan berpasangan, katanyan Rabu (15/1/2020) di Sekretariat PKS, Desa Rabakodo Kecamatan Woha. 

Ady Mahyudi menyampaikan kehadiran hari ini di Sekretariat DPD PKS guna untuk mendaftarkan diri selaku Calon Wakil Bupati Bima. Diakui dirinya siap dan Ikhlas serta tawakal akan tampil pada pilkada 2020-2025
ini dengan target menang bersama Pasangannya," ujarnya, Kamis (16/1/2020). 

Walaupun dirinya harus mundur dari Anggota DPRD Provinsi guna membawa perubahan bagi Kabupaten Bima kedepan, itu semua ngga menjadi masalah bagi dirinya. Asalkan demi Rakyat, oleh Rakyat dan Untuk Rakyat," tuturnya. 
foto: Ady Mahyudi Serahkan Formulir Bahan
Apakah pada pilkada ini dirinya akan berpasangan dengan Mantan Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M.Nur, MM yang lebih akrab Disapa Aji Syafru. Itu semua bisa saja terjadi  dan siapa yang tidak mau bersama Bapak Pembangunan yang selama setahun mampu membangun Kantor Bupati Bima dan dikenal mampu menjemput Bola," Tandasnya. 

Ditegaskan dirinya, demi masyarakat Kabupaten Bima apapun saya akan lakukan sekalipun itu harus mundur dari Jabatannya hari ini. Tak lupa dirinya tegaskan saya akan Maju sebagai Calon Wakil Bupati Bima bukan sebagai Calon Bupati," ungkapnya. 

Saat disinggung 2015 lalu pernah mencalonkan diri selaku Calon Bupati Bima, kenapa 2020 akan tampil sebagai Calon Wakil Bupati Bima dirinya kembali tegaskan semua itu demi membawa perubahan bagi Masyarakat Kabupaten Bima bersama Pasangannya yang akan dideklarasikan setelah semua rekomendasi partain pengusung," tuturnya. 

Sementara itu Ketua DPD Partai PKS Ustat Abd Rahman membenarkan Ady Mahyudi mendaftarkan diri di Partai PKS selaku calon Wakil Bupati Bima. Partainya akan menutup proses pendaftaran pada hari kamis (23/1/2020) yang tinggal satu Minggu lagi. 

Dijelaskannya tak ada penyampaian visi dan misi dalam perekrutan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020 ini. Hal ini berbeda dengan Pilkada 2015 lalu, dan Insyaallah Partai PKS setelah tiga hari penutupan pendaftaran akan dikirim ke DPD dan DPP. " Penetapan bakal calon yang akan diusung PKS akan cepat diumumkan," Jelas Ustat Abd Arahman selaku ketua DPD PKS Kabupaten Bima.(K001)


No comments

Powered by Blogger.