Aji Syafru : Jurus Dan Pola Baru, Deklarasi Tunggu Aja

foto: Suasana Pendftaran Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM di Partai PKS.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Aji Syafru mempertegas bahwa pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan pada September mendatang, yang saat ini mulai masuk proses pendaftaran di beberapa partai. Dirinya telah mendaftar hingga 9 Partai hingga hari ini, tapi telah dicabut satu partai yakni Golkar, ujar Mantan Bupati Bima ini saat diwawancarai awak media, Rabu (15/01/2020) di Desa Rabakodo Kecamatan Woha, Kabupaten Bima Provinsi NTB. 

Sebelumnya dirinya sampaikan, telah sembilan partai dia daftarkan diri selaku Calon Bupati Bima. Akan tetapi satu dia telah cabut kembali yakni partai Golkar. Aji Syafru katakan dengan tegas dirinya bahagia diberikan kesempatan untuk mendaftarkan diri selaku Calon Bupati (Cabup) bagi semua partai yang dia daftarkan. 

Dikatakannya, Gambaran awalnya bagus penerimaan pada semua partai yang dia daftarkan untuk menantang petahana (Hj Indah Dhamayanti Putri, SE) hingga hari ini," katanya. 

Lanjutnya, begitu mendaftarkan diri sebagai  calon Bupati Bima penerimaan seluruh partai sangat diapresiasi dan dihargai oleh seluruh elemen pengurus partai. Sebagai seorang politik diberikan kesempatan oleh para partai dirinya sangat bangga karena dihargai terlepas nanti diusung atau tidak kedepannya tapi dirinya merasa bangga karena diberikan waktu mendaftarkan diri, " katanya. 

Selain itu, khusus Partai PKS, Aji Syafru katakan bahwa kader dan militan PKS kalau diibaratkan dengan Mobil mesinnya bukan Avanza tapi Pajero dan akan selalu Aman bagi dirinya. " Dirinya mau bawa kemana pasti akan mengarahkan dukungan kepada dirinya pada pilkada 2020, karena sebelumnya beberapa kali pilkada selalu mendukung dirinya," tambahnya dengan Pede dan keyakinan Mantan Bupati Bima akan diusung PKS.

Terkait Deklarasi Syafad tunggu waktu aja, Kita tak boleh mendahului keputusan partai. Tapi karena partai membuka proses pendaftaran kita sangat bangga saat ini karena kita diberikan waktu untuk mendaftarkan diri. Selaku Kandidat Figur dan Tokoh yang akan tampil saat ini kita harus sabar menunggu keputusan dan rekomendasi karena itu menandakan legalitas Calon," Tandasnya. 

Diakui dukungan bagi kami saat ini, kuat sinyal dari Partai PAN, Nasdem, PDI-P, Gerindra, PKS, PKB, akan tetapi itu semua harus kita tunggu dulu takut diakhirnya nanti akan berubah. Tegasnya, kita tunggu aja proses partai," Insyallah Dalam waktu Dekat Ini Deklarasinya," imbuhnya. 

Saat ditanyakan jurus Baru pada pilkada ini, oh tentu pasti ada. Akan tetapi itu tak bisa kita buka nanti diketahui lawan dan Bocor lagi dan bukan rahasia namanya. Sontak saat itu para pendukung dan simpatisan yang mengantar ketawa riang saat Aji Syafru mengakhiri wawancara para awak media.

Pantauan Media ini, pada saat proses pendaftaran di Partai PKS usai membawakan bahannya di dalam kantor PKS, mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin M.Nur, MM sontak membawa piring berisi buah anggur, jeruk guna untuk para tamu yang menghantarkan dirinya. Berdasarkan informasi Dari Anggota PKS Ilham Yusuf juga Ady Mahyudi akan mendaftarkan diri selaku Calon Wakil Bupati Bima di partai PKS Besok. (K001)

No comments

Powered by Blogger.