Anggota Danramil Bolo Gandeng KPH, Amankan Kayu Sonokeling Di Lahan Pertanian

foto: Suasana Pengamanan Kayu Sonokli Di Desa Mpuri.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Anggota Danramil Bolo bersama KPH setempat mengamankan  Kayu Hutan Jenis Sonokeling yang ditebang dan disembunyikan Warga Di So Tonda Laju Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB. Aksi pengamanan ini langsung dipimpin oleh Danramil Bolo, Kapten Inf. Ibrahim, Sabtu (18/1/2020). 

Danramil Bolo mengungkapkan kayu Hutan Jenis Sonokeling ini hendak dibawa keluar yang telah ditebang oleh warga dan disimpan di lokasi So Tonda Laju, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat dan pihaknya bersama KPH turun bersama-sama di TKP memantau dan melihat kayu tersebut," ungkapnya. 

Diakui kayu yang disembunyikan warga itu sangat banyak. Sesaat setelah melihat dan mengecek ternyata kayu di Lokasi So Tonda Laju sangat banyak dan telah disimpan dibelukar lahan tersebut," akurnya. 

Sambungnya, bersama anggota KPH Madapangga pihaknya mencari kayu Sonokli yang disimpan warga di lokasi. Saat ini kayu tersebut telah dikumpulkan dan dimuat serta akan diamankan," Tandasnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.