Baliho Syafa'ad Berkibar di Tonda

foto: Relewan dan Timses Memasang Baliho Di Tonda.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Relawan dan simpatisan Syafa'ad asal desa Tonda kecamatan Madapangga telah membuktikan dukungan dan simpatisan atas pasangan Aji Syafru-Ady Mahyudi dengan memasang baliho yang membuka bendera perang dengan dipasangnya baliho ini. Pemasangan ini dilaksanakan pada senin (27/1/2020). 

Firdaus alias Daus salah satu pemuda setempat, menyampaikan kami saat ini ikhlas demi mendukung pasangan ini. Antusias para pendukung dalam pemasangan ini luar biasa demi memasang baliho Syafa'ad ini. 

Dikatakannya, Baliho ini adalah pertanda mulai diminati relawan dan timses yang akan mendukung dan memenangkan Syafa'ad di Tonda. " intinya relawan dan timses Syafa'ad akan menargetkan menang di Desa Tonda demi perubahan kedepan," janjinya. 

Hal yang sama yang disampaikan M.Yakub mantan Kadus Tonda, serta pernah mencalonkan diri sebagai Cakades berjanji akan mengajak keluarganya guna mendukung  Syafa'ad pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan september mendatang," tutur M.Yakub.

Lanjutnya, saat ini dirinya bersama relawan melalui kaum tua, tokoh muda asal desa Tonda siap memenangkan Syafa'ad. Kita akan buktikan dari Rakyat, oleh Rakyat, untuk Rakyat menjemput perubahan," tandasnya. 

Ditempat yang Sama Abdul Rauf warga lainnya berjanji akan memenangkan Syafa'ad di Dusun dua khususnya, Tonda umumnya. Itu menjadi target kami, karena kami telah bosan dengan kepentingan beberapa elemen tertentu selama ini. Kita akan buktikan nanti pada September mendatang.(K001)

No comments

Powered by Blogger.