Demi Perubahan, Putra Ady Mahyudi Turun Menyapa Masyarakat Bima

foto: Anak Ady Mahyudi Dampingi Aji Syafru Saat silaturahmi.
Bima,KABAROPOSISI.Com-Demi perubahaan Kabupaten Bima putra Ady Mahyudi turun ke lapangan (masyarakat), menurutnya. Masyarakat Bima harus di sentuh dengan keikhlasan serta kesabaran, karena masyarakat Bima adalah masyarakat  yang satun dan bersahabat. Jika hal demikian sudah di lakukan, maka kita dengan gampang memahami letak permasalahan dan menemukan solusi untuk masyarakat kita (Kabupaten Bima), ujar putra Ady Mahyudi saat di lansir oleh media ini, pada senin (27/01/2020).

Putra Ady Mahyudi sejauh ini sudah mengunjungi lebih dari 20 Desa dan 6 Kecamatan di Kabupaten Bima, dia menerangkan. dengan turun ke lapangan (masyarakat) saya berhasil mempelajari persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bima, dan persoalan yang di hadapi oleh masyarakat inilah yang akan menjadi energi kami untuk melakukan perubahan, jika pasangan SYAFA'AD menang di Pilkada Bima nanti, semangatnya.

"Dalam kunjungannya, putra Ady Mahyudi mengucapkan rasa syukur atas kebaikan serta kekompakan masyarakat Bima yang sudah menerima kehadirannya dengan apa adanya, lanjutnya. Pemuda yang akrab di panggil MAA ini, menjelaskan bahwa masyarakat Bima rindu akan perubahan yang merata tanpa memandang bulu seperti persoalan petani, nelayan lebih-lebih persoalan pembangunan infrastruktur jalan yang sampai hari ini masih ambruk, kutip putra Ady Mahyudi dari pernyataan masyarakat Bima.

Tambahnya, ketika saya berkunjung di 20 Desa, 6 Kecamatan, masyarakat Kabupaten Bima tidak meminta yang aneh-aneh, namun masyarakat Kabupaten Bima hanya ingin pemimpin yang mampu membawah kabupaten Bima yang penuh dengan perubahan serta santun dan bersahabat, dan pemimpinan yang sering turun kelapangan agar bisa melihat masalah-masalah yang di hadapinya, bukan datang saat Pilkada saja, kutipnya.

Tegasnya, saya akan sampaikan hal ini kepada pasangan SYAFA'AD, karena pernyataan masyarakat terkait beberapa persoalan yang di hadapi oleh mereka akan menjadi semangat kami dalam pertarungan Pilkada Bima nanti, karena hal itu sudah menjadi kewajiban kami jika terpilih nantinya.

Dengan slogam Perubahan putra Ady Mahyudi mengajak seluruh elemen masyarakat terutama kaum muda untuk terlibat aktif dalam menjemput perubahan yang santun dan bersahabat di pilkada Bima nantinya.(K004)

No comments

Powered by Blogger.