Diduga Dinas Pertanian Bantuan 2019 Masih Disimpan, Tiba Momen Politik Dibagikan

foto: Bantuan Dinas Pertanian Yang Belum Dibagikan.
Bima,Kabaroposisi.Com--Bantuan 2019 di dinas Pertanian Kabupaten Bima masih tersimpan di Gudang. Hal ini menjadi sorotan masyarakat kenapa belum dibagikan, atau untuk kepentingan 2020," ujar Ahmad, Kamis (09/01/2019).

Hal ini menjadi catatan buram dan tak bisa dihindarkan lagi pada kepemimpinan IDP-Dahlan, yang terlalu banyak kebijakan yang dilakukan dengan diluar kontes. Belum lagi pembagiannya syarat kepentingan. 

Bukan saja hal tersebut diatas, Belum lagi pergantian para pejabat baik itu lingkup Struktural dan fungsional beberapa waktu lalu syarat akan kepentingan dan anehnya salah satu desa di Kecamatan Madapangga semuanya menjabat jabatan Struktural yang bagus dan empuk. Ini menandakan politik keluarga saja, bukan kepentingan merata walau semua itu adalah kewenangan penguasa. 
Disisi lain diwarganet tertulis, " Auku aka na pemerintah dohoke di mai timbun kaina traktor ade gudang ke, alat ini pengadaan Tahun anggaran 2019 semestinya sudah terbagi abis kepada para kelompok tani".

lanjutnya, " Jangan sampai ini di manfaatkan untuk kepentingan politik 2020., Pak indra Jaya selaku kepala dinas pertanian kab.bima harus bertanggung jawab, segera lakukan pembagian sesuai CPCL sudah di tetapkan, kasihan masyarakat yang membutuhkan" 

Lain halnya, menurut Fitriati warga asal madapangga mengungkapkan bahwa IDP-Dahlan tidak memaknai politik balas jasa dalam menjawab dukungan masyarakat 2015 lalu. Belum lagi, banyak lagi janjinya yang ditanda tangani dengan materai 6000 yang masih belum dituntaskan. 

Bukan saja itu, para penikmat kemenangan IDP-Dahlan ini mulai dari para pejabat yang dilantik kebanyakan yang ngga mendukung mereka yang diberikan jabatan bagus. Bahkan masyarakat bukan fanatik IDP-Dahlan yang diberikan janji politik, sedangkan masyrakat pendukung fanatik dibiarkan saja hanya yang tertentu saja yang mendapat. 

2020 ini tak terasa waktu datang lagi, Kali ini IDP datang lagi dan balihonya terpampang dimana-mana dengan membawa senyuman. Dirinya dan keluarganya ngga akan mendukung lagi pemimpin yang ngga bisa balas jasa dan Doa dari pendukungnya pasca 2015 lalu. 

Selain itu tidak ada perubahan yang menonjol dibawah kepemimpinan IDP-Dahlan. Hal ini juga menjadi dasarnya ngga mau mendukung lagi IDP. (K001)

No comments

Powered by Blogger.