Diduga Pengawas Setebuhi Gadis, Sejak SMP Hingga Kuliah

foto: Ilustrasi Kejadian.
Bima,Kabaroposisi.Com--Kembali Citra Dunia Pendidikan di Kabupaten Bima tercoreng aib memalukan, baru saja beberapa kemarin Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima di demo terkait PKBM. Kali ini, Oknum Pengawas A.M di Kecamatan Langgudu diduga kuat mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya) sejak Bunga   menduduki bangku SMP, lucunya lagi Istrinya menyaksikan peristiwa itu dan direkam kejadian itu. 

Berdasarkan informasi diperoleh sementara ini diduga Oknum Pengawas Terduga Pelaku Dugaan Pencabulan Bunga (bukan nama sebenarnya) memiliki kelainan sek.

Mirisnya, ulah bejat oknum Pengawas  yang diduga kelainan seks itu pun ditengarai melibatkan pasangannya yakni (FN) istri sahnya yang diketahui adalah Guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Lucunya lagi, istri kepsek itu berperan sebagai tukang foto ( dokumentasi) saat terduga pelaku (Kespek) itu meniduri korban.

Alhasil karena ngga menerima perlakuan tersebut diatas, Keluarga dekat korban yang meminta namanya enggan dipublikasikan mengatakan dugaan asusila yang melibatkan oknum Pengawas juga istrinya itu dilakukan sejak Tahun 2014 lalu. Dari saat korban masih duduk di Bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga akhir 2019. Hal ini sesuai dengan pengakuan korban," ungkapnya Selasa (14/01/2020) saat diwawancara Wartawan Via Hand Phone (HP).

Terungkapnya kasus ini,  ketika beberapa foto dan video berbau pornografi antara terduga pelaku dengan korban beredar. Bahkan, saat ini sudah ditangani oleh Unit PPA dan Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bima Kota.

"Kami sudah laporkan terduga pelaku ke polisi sejak Rabu (06/01/2020).Deliknya, dugaan pencabulan dan penyebaran foto juga video," bebernya. Hingga saat ini, baik Polisi maupun terduga pelaku belum berhasil dikonfirmasi seputar kasus tersebut.(K001)

No comments

Powered by Blogger.