Diminta Pemda Buktikan Janjinya, Perbaiki Jalan Menuju Pantai Rontu

foto: Isi Perjanjian Kadis PUPR Kabupaten Bima.
Bima,Kabaroposisi.Com--Salah seorang warga Monta Ardiansyah Skep meminta kepada pemerintah daerah agar apa yang dijanjikan untuk perbaikan jalan menuju pantai Rontu segera direalisasikan, ujarnya pada media ini, Jum'at (11/01/2019). 

Kata dia, Perlu kami tekankan sekali lagi terhadap Pemerintah Kabupaten Bima Dan Khususnya Pihak Dinas PUPR Terkait Persoalan Jalan Menuju Pantai Rontu bukan hanya mencek ataupun mengukur saja keberadaan Jalan tersebut," katanya. 

Sambungnya, Tetapi Janji Itu Perlu Direalisasikan Terhadap Masyarakat. Karna Persoalan Jalan Itu merupakan hal sangat Serius Demi Meningkatnya Perekonomian Masyarakat Kecamatan Monta.

Masih kata dia, dulu pernah dijanjikan dan dibuat diatas Materai oleh Kadis PUPR Ir.H.Nggempo yakni untuk jembatan dan jalan tani yang ada di desa Tangga Baru Monta akan segera diperbaiki, bahkan telah dicek," jelasnya. 

Ditambahkannya, segala sesuatu kebutuhn masyarakat tersebut Bergantung Pada Jalan Itu. Dan Harapan kami awal daripada Bulan Februari Janji Wajib Hukumnya Harus Terealisasikan," harapnya.(K006)

No comments

Powered by Blogger.