IDP Ucapkan Terima Kasih Didukung Gerindra 2015 Lalu, Isyarat D2 Kembali Wujudkan Bima Ramah

foto: Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE saat Sampaikan Visi dan Misi Bakal Calon Kepala Daerah di Gedung Kurnia Sila.
Bima,Kabaroposisi.Com--Ada yang unik dipenyampaian Dalam acara penyampaian Visi Misi oleh DPC Partai Gerindra Di Bolo Kabupaten Bima pada hari senin (06/01/2020). Pasalnya, selalu Hj.Indah Dhamayanti Puteri SE (Petahana) saat tampil di urutan pertama. Pada awalnya kami pasangan Dinda-Dahlan mengucapkan terimakasih dan rasa hormat kepada Partai Gerindra mulai dari pengurus tingkat DPP, DPD, DPC sampai tingkat ranting yang sudah mengusungnya pada Pilkada 2015  yang lalu. 

Apakah ini pertanda Dinda-Dahlan Jilid dua akan berlanjut, patut kita tunggu bersama pada pilkada 2020 yang tinggal 8 bulan ini. 

Pada awal penyampaiannya, IDP menyatakan 
berdasarkan niat tulus ikhlas, kami kembali mendaftarkan diri untuk memohon doa dan dukungan dari Partai Gerindra untuk kembali mengusung melengkapi kemenangan kami pada Pilkada 2020” ungkap IDP.

Di masa kepemimpinannya, IDP-Dahlan periode 2015-2020 pihaknya mengusung visi Bima Ramah, yang dimana implementasi kami kaitkan dengan seluruh program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bima.

Selain itu, dirinya bersama Drs Dahlan M.Noer sangat menyadari dalam mengusung visi " Bima Ramah" di empat tahun kepemimpinan kami tentunya belum sepenuhnya sempurna. 
Akan tetapi bagi kami tidak ada kata mundur, tentunya kita terus menyerap aspirasi sejauh mana harapan dan keinginan segenap masyarakat, sejalan dengan apa yang sudah dilaksanakan dalam Visi-Misi tersebut,” pungkasnya.

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, kembali menegaskan Terwujudnya Kab. Bima yang ramah religius aman makmur amanah dan handal merupakan target kami selama empat tahun kepemimpinan kami berdua," tuturnya. 

Selain itu misi terpenting selama ini juga ingin mewujudkan masyarakat Kab. Bima yang religius melalui peningkatan pemahaman, pengalaman ajaran agama, menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan kebudayaan dalam kehidupan sehari-hari. Serta Masyarakat Kabupaten Bima yang makmur dan mandiri secara ekonomi melalui penanggulangan kemiskinan dan pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan baru.

Tak lupa dirinya sampaikan juga misi kami berdua selama ini adalah bagaimana pemerintahan yang amanah melalui peningkatan kapasitas kejujuran aparatur Pemerintah pengelolaan pemerintahan yang baik bersih transparan dan akuntabel.

Ditambahkannya, Visi Bima Ramah yang tentunya mengedepankan Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal. Tentunya daerah yang memiliki mayoritas warga yang muslim sudah sepantasnya kita mengedepankan Visi RELIGIUS yang kita harapkan akan mempu mengarahkan seluruh masyarakat, bahwa setiap sendi kehidupan kita tentunya urusan dengan Allah lebih diutaman, sehingga kita mampu membatasi diri akan norma-norma yang harus kita laksanakan dan yang tidak kita lakukan.

“Tentunya ini sejalan dengan sejumlah program pemerintah yang kita laksanakan, termasuk diantaranya gerekan pesantren sehari, kemudian bagaimana kita setiap tahunya mengajak para Guru TPA dan TPQ untuk terus mambantu menyemangatkan anak didik kita untuk menghafal dan menghatam Alquran, sehingga Kabupaten Bima sebagai Kabupaten yang selalu memunculkan Qori dan Qoriahnya sampai ketingkat Internasional meyakini  diri tidak akan pernah kekurang Qori dan Qoriah di Kabupaten Bima,” tandasnya.

Kemudian, sambungnya, rasa AMAN pasti diinginkan oleh semua pemimpin yang ada. Karena dengan rasa aman para investor akan hadir," jelasnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.