Isyarat Aji Syafru dan Ady Mahyudi Berpasangan Menguat

foto: H.Syafru dan Ady Mahyudi Usai Sampaikan Visi dan Misi.
Bima,Kabaroposisi.Com--Isyarat mantan Bupati Bima, Drs H Syafruddin M Nor MPd dan anggota DPRD Provinsi NTB, Adi Mahyudi berpasangan dalam Pilkada mendatang menguat. Hal itu terbukti dengan sikap yang mereka tunjukkan usai menyampaikan visi misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima di Partai Gerindra yang berlangsung di Gedung Kurni, Senin (06/01/2019).
Menanggapi hal tersebut Drs H Syafruddin MPd mengaku bahwa ada niat untuk berpasangan dengan Ady Mahyudi. Akan tetapi hal itu belum final karena harus menunggu keputusan partai pengusung.
"Kalau sejauh ini bentuk komunikasikanya sudah diatas 50 persen.

Saya harap semua berdo’a saja. Semoga saya dan Ady Mahyudi bisa dipaketkan pada Pilkada mendatang. Sebab itu sesuai harapan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ady Mahyudi, mengaku, keinginan masyarakat agar dirinya berpasangan dengan H. Syafrudin harus diapresiasi karena hal itu adalah bentuk demokrasi yang terapkan oleh masyarakat. 

Terkait hal itu tentu ada tahapan yang harus dilalui yakni menunggu keputusan partai pengusung. “Kalau partai pengusung memilih saya dan H, Syafrudin harus berpasangan. Insya Allah saya siap lahir batin,” pungkasnya singkat. (K001)

No comments

Powered by Blogger.