Kades Nata Siap Bangun Desa Bersama Rakyat

foto: Kepala Desa Nata Kecamatan Palibelo M.Sukijo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kepala Desa Nata Kecamatan Palibelo Terpilih M.Sukijo berkomitmen bangun desa bersama rakyat kedepan di segala bidang, ujar Kepala Desa (Kades), M. Sukijo di acara pelantik kemarin senin(27/1/2020).

M.Sukijo sampaikan karena dirinya dipilih dan dipercayakan masyarakat Desa Nata guna memimpin selama 6 tahun kedepan. " Dirinya bertekad membangun desa bersama elemen masyarakat semuanya, tanpa pandang siapapun termasuk tokoh yang mencalonkan diri," ungkapnya. 

Dikatakannya, mayoritas masyarakat Desa Nata yang bertani ini juga menjadi dasar pembangunan jangka panjang melalui Sektor Pemberdayaan dan Pembangunan. Pasalnya, hal ini akan membantu kepentingan hajat hidup masyarakat setempat melalui Dana Desa," katanya. 

Disisi lain, Transparansi ke publik akan menjadi hal penting yang akan di tunjukan kepada masyarakat atas pengelolaan dana desa kedepan. Peningkatan kapasitas aparatur desa juga akan menjadi target lain bagi dirinya tersendiri," tuturnya. 

Lanjut M.Sukijo, Kamtibnas juga sangat penting kita jaga dalam pembangunan desa kita kedepan. Target dirinya keamanan dan kenyamanan itu hal terpenting," ucapnya. 

Tak lupa kades Nata sampaikan kepada seluruh masyarakat yang mengantarkan dirinya untuk bersama-sama membangun Desa. Selain itu dirinya mengajak seluruh Stockholder agar bahu membahu guna membangun desa," pintanya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.