Kadis Roadshow Di Madapangga Berikan Pembinaan Kasek

foto: Suasana Pembinaan Kasek Sekecamatan Madapangga Oleh Kepala Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima.
Bima,Kabaroposisi.Com--Kadis Dikdubpora dan Sekretaris Bersama jajarannya laksanakan Roadshow di jajaran pendidikan kecamatan Madapangga yang diikuti oleh para kasek setempat. Kegiatan pembinaan berpusat di SMPN 1 Madapangga, pada Selasa (07/01/2019). 

Kepala Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos, MM menyampaikan agar para kasek baik yang baru dilantik dan yang lama agar mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan dan mekanismenya. 

Zunaidin menegaskan Bagi Kasek yang belum terlantik agar bersabar dan menunggu kesempatan berikutnya. Tak lupa dirinya juga meminta agar semua kasek harus memiliki Siup kasek yang merupakan persyaratannya. 

Selain itu, pergantian kasek di wilayah Madapangga baru-baru ini adalah merupakan kepentingan kemajuan pendidikan dalam meningkatkan pelayanan di Sekolah. 

Dirinya berharap agar semua jajaran pendidikan kedepan mampu menjaga keseimbangan dan tak boleh ikut politik praktis, mengingat tahun ini adalah tahun politik bagi daerah kita. Makanya dia meminta agar tetap menjalankan tugas demi memajukan pendidikan saja yang penting," harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.