Kembali, Dam Pela Parado Makan Korban Pencari Ikan

foto: Korban Saat Ditemukan Warga.
Bima,Kabaroposisi.Com--Tragis Kembali terjadi Dam Pela Parado Makan Korban. Tepatnya, Pada Selasa (14/01/2020) , sekira pukul 12.30. Wita , bertempat di Dam pela parado kecamata Parado, kabupaten Bima, Provinsi NTB telah di temukan  korban tenggelam sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Peristiwa naas ini menimpa Irwan, 25 Thn, Islam, petani, Rt 02 desa Renda, kecamatan Belo, Kabupaten Bima, NTB. 

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmiyo S.IK melalui kasubbag humas AKP Hanafi menjelaskan bahwa berdasarkan  keterangan Iwan dan Nurdin ( warga Desa Renda) , kedua saksi tersebut sepakat bersama korban untuk pergi ke Dam pela parado dengan tujuan menangkap ikan ( pukat ikan ) kemudian setelah  tiba di Dam. Kedua saksi dan korban (Almarhum) langsung mempersiapkan alat pukat masing-masing dan masuk mencari dan menangkap ikan. 

Lanjut Hanafi, korban saat itu berenang jauh dari kedua saksi sekitar 40 meter dari jangkuan saksi saksi dan berselang 15 menit kemudian saksi tidak melihat lagi keberadaan korban kemudian berteriak memanggil nama korban,  oleh karena tidak ada jawaban  dari korban maka para saksi  langsung  mencari korban dengan cara menyelam di seputaran tempat mencari ikan tersebut, selang 15 menit kemudian korban di temukan oleh saksi  Nurdin dalam keadaan  meninggal dengan posisi duduk dan salah satu kakinya masuk kedalam tanah yang berlubang dan kemudian di angkat dan di bawa keluar di tepi air Dam . 
    
Mayat korban  di bawa  menggunakan patroli polsek monta menuju rumah duka di Rt 02 desa Renda kec.belo di serahkan kepada keluarga. Dari hasil pemeriksaan dokter terhadap  korban untuk bagian luar , tidak di temukan bekas kekerasan.(K001Hum)

No comments

Powered by Blogger.