Leletnya Jaringan, Dikeluhkan Ketua BPD Lido Pemda Diminta Bangun Tower

foto: Saat Warga Lido Akses Internetan Yang Lamban dan Lelet Akibat ngga Ada Tower.
Bima,Kabaroposisi.Com--Akibat lelehnya jaringan internet di wilayahnya, Ketua BPD Desa Lido Kecematan Belo Kabupaten Bima, Sodikin, S. Sos keluhkan. Pasalnya selain lelet dan lamban, Bisa dikatakan juga tidak ada jaringan internet disini. 

Akibat hal ini, banyak perkembangan informasi yang tertinggal. Baik itu informasi dari pemerintah kabupaten Bima, pusat serta lainnya, karena jaringan tidak ada” keluhnya. Sabtu (04/01/2019).

Selain dirinya, warga lain yang berhasil ditemui ini juga mengeluhkan lambatnya jaringan internet di Desa Lido karna tidak ada Tower yang di bangun oleh pemerintah daerah lewat Dinas Kominfo kabupaten," tandas Sodikin. 

Dirinya berharap lewat pemberitaan ini, selaku penampung aspirasi masyarakat desa Lido mengharapkan kepada istansi terkait agar bisa membantu, untuk membangun salah satu tower. Lewat pembangunan tower insyallah jaringan internet dan informasi bisa kami lihat dan melakukan publikasi apapun kegiatan yang ada wilayah desa kami, maka dengan ini sekali lagi saya harapkan untuk pemerintah daerah agar mampu membangun salah satu tower di wilayah kami.(K001)

No comments

Powered by Blogger.