Ma'ruf PPP: Kunker di BWS Komisi III DPRD KAB. Bima Dapat Anggaran 18 Milyar untuk Kec. Sape-Lambu

foto: Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kabupaten Bima.
Mataram,KABAROPOSISI.Com-Dalam kunjungan kerja di Kantor Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I (BWS NTB) Komisi III DPRD Kabupaten Bima mendapat anggaran Rp. 18 Milyar untuk dua kecamatan yaitu Sape dan Lambu yang akan di kerjakan tahun 2021, ujar Ma'ruf dari Fraksi PPP saat di temui oleh awak media (28/01/2020).

Ma'ruf S. Adm., anggota Dewan dari  Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil V Sape dan Lambu menyampaikan selama ini Dusun Baku Desa Sumi kecamatan Lambu belum pernah di sentuh sama sekali oleh Pemerintah Kabupaten Bima sejak berdirinya Dusun itu, dan alhamdulillah hari ini kami dari Komisi III DPRD Kabupaten Bima sudah menerima Dokumen perjanjian program perioritas untuk Kecamatan Sape dan Lambu Kabupaten Bima, dan semoga saja pembangunan ini bisa memajukan hasil tani masyarakat setempat, ungkap Ma'ruf dari fraksi PPP.

Jumlah anggaran yang Ma'ruf, S. Adm., perjuangankan untuk wilayah Dapilnya sebesar Rp.18 Milyar untuk dua pembangunan Embun dan Dam yaitu di desa nggelu Rp. 8 Milyar dan untuk Dusun Baku Desa Sumi Rp. 10 Milyar yang akan di kerjakan awal tahun 2021, dan proyek pembangunan Embun dan Dam itu sudah menjadi prioritas Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I (BWS NTB), hal itu di sampaikan oleh kepala BWS di rapat tadi. Tuturnya.

"Anggota Dewan dari Fraksi PPP yang biasa di sapa oleh warganya Pua Ru mengungkapkan rasa syukurnya yang amat besar, karena wilayah Dapilnya sudah mendapatkan proyek pembangunan Dam dan Embun yang selama ini di keluhkan oleh Masyarakatnya terutama di Desa Nggelu dan Dusun Baku Desa Sumi Kecamatan Lambu, Ma'aruf menerangkan. 

Selama ini di wilayah itu sering terjadi gagal panen karena kekurangan air dengan adanya Dam dan Embun ini masyarakat Desa Nggelu dan Dusun Baku Desa Sumi tidak perlu lagi takut jarangnya turun hujan, karena 2021 masyarakat setempat sudah bisa menikmati pembangunan itu dan akan kebanjiran air untuk keberlangsungan bercocok tanam mereka, syukurnya.

Tambahnya, Ma'ruf, S. Adm.,  akan terus berjuang untuk kemakmuran rakyat di dapilnya, karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya yang sudah di percayai oleh masyarakat kecamatan Sape-Lambu sebagai yang mewakili aspirasi mereka di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bima (DPRD KAB. BIMA), hal itu saya lakukan karena ingin membuktikan bahwa saya bukan wakil rakyat yang lupa akan amanat rakyat, tandas.(K004)

No comments

Powered by Blogger.