Pelajar Asal Campa Dikeroyok Hingga Kritis, Polisi Diminta Tangkap Pelaku

foto: Kondisi Helmi Sofian Pelajar Asal Desa Campa yang dikeroyok Saat Dirawat.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Salah seorang pelajar asal Desa Campa Helmi Sofian yang sedang duduk di kelas 3 SMUN 1 Madapangga, dikeroyok pemuda asal Desa Desa Mpuri dan Tonda,  Peristiwa ini terjadi sekira pukul 12.00 Jum'at malam Sabtu (25/1/2020) jalan lintas Woro dan Mpuri. 

Akibat pengeroyokan tersebut, Helmi Sofian kondisinya babak belur dan parah hingga dirawat di PKM saat itu," Kata Sekdes Woro Zubair. 

Sambung Zubair kondisi Helmi Sofian pagi Sabtu dirujuk Ke RSUD Bima karena kondisinya sangat parah, lalu diruzuk ke RSUD Mataram karena tak mampu diobati di RSUD Bima karena kondisinya parah. Akan tetapi anehnya pelaku yang melakukan pengeroyokan atas Helmi Sofian belum dilakukan penangkapan pihak polsek Setempat. 

Saat ini Karena kondisi sangat kritis, Helmi sedang dibawa kembali ke Bima hari ini  karena tak mampu di obati sudah terlalu parah, karena ngak bisa di tangani," ujar Zubair Selaku keluarga Helmi. 

Dirinya berharap agar pihak polsek segera menangkap terduga pelaku pengeroyokan keluarga kami tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Helmi Sofian sedang dalam perjalanan dari Mataram menuju Bima karena kondisinya sangat kritis dan tak mampu ditangani. Terkait pelaku dan pihak polisi belum dihubungi media ini atas hal ini. (K001)

No comments

Powered by Blogger.