Pelaku Pengeroyokan Pelajar Campa Telah Diamankan

foto: IPTU Rusdin Kapolsek Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pelaku pengeroyokan pelajar asal Desa Campa yang diduga dikeroyok pemuda asal desa Mpuri dan Tonda saat ini telah diamankan  pelaku pengeroyokan atas Helmi Sofian asal desa Mpuri di Mapolsek Madapangga saat ini. Demikian disampaikan Kapolsek Madapangga IPTU  Rusdin, saat ditemui media ini, pada hari Minggu (26/1/2020), sebelumnya diberitakan media ini. 

Kapolsek Madapangga Ipda Rusdin melalui Kanit Reskrim Bripka Heri Kuswanto menjelaskan berdasarkan penelusuran diduga pelaku sementara 4 orang. Saat ini ketiga pelaku sedang diamankan di Mapolsek sejak semalam hingga hari ini," katanya. 

Sambungnya, saat ini ketiga pelakunya sedang diamankan satu ditangkap dan dua menyerahkan diri. Adapun diduga pelaku yang melakukan pengeroyokan atas Helmi Sofian itu dua orang dibawah umur," ungkap Heri Kuswanto. 

Saat ini pihak polisi sedang melakukan pencarian atas satu Pelaku lainnya, setelah mendapatkan keterangna dari teman-temannya," tegasnya.

Sementara Helmi Sofian pelajar asal Campa saat ini kondisikan telah kembali dari RSUD Mataram dengan kondisi Koma (Kritis. Hal ini sesuai dengan keterangan dari keluarga korban. (K001)

No comments

Powered by Blogger.