Pengambilan Sumpah Kadus Mawar Hikmad

foto: Situasi Pelantikan Kadus Mawar Desa Mpuri Kecamatan Madapangga.
Bima,Kabaroposisi.Com--Pelantikan Zaharudin Kadus Mawar Desa Mpuri kecamatan Madapangga berlangsung hikmad yang diseleksi Desember 2019 lalu. Kegiatan pelantikan dilaksanakan di aula kantor desa, pada Senin (06/01/2019).  Turut dihadiri oleh Kapolsek Ipda Rusdin, Babinsa, Aparatur Desa, Mantan kades dan kades terpilih, serta tokoh masyrakat dan BPD. 

Nasarudin S.Sos, pelantikan ini dilaksanakan setelah Zaharudin lulus pada seleksi desember 2019 kemarin, yang dimana test itu adalah mengantikan saudara Sutomo. 

Tak lupa dia sampaikan ucapan terima kasih, dimana selama delapan Bulan dirinya menjadi pejabat di desa Mpuri. Dirinya berharap kepada Kadus terpilih agar dapat bertugas dengan baik dan berbaur kepada masyarakat kedepan," harapnya.

Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin, sampaikan terima kasih kepada masyarakat desa Mpuri yang telah mampu menjaga proses pelaksanaan pilkades 2019 lalu. 

Situasi Kamtibnas di wilayah kecamatan Madapangga sangat aman, lebih-lebih di desa Mpuri saat ini. Kepada kadus yang baru dilantik mampu bekerja maksimal guna berjalannya tugas pemerintah desa dengan baik, " ujar Kapolsek. 

" Prediksi BMKG dihimbau tetap waspada dengan cuaca Ektrim ini. Diminta agar mampu mengantisipasi hal-hal dengan dokumen, karena datangnya banjir ini tiba-tiba seperti di desa Monggo, Dena, Ncandi dan Bolo beberapa waktu lalu" 

Ditambahkannya, Dukungan dan Partisipasi dari seluruh masyarakat doa guna memberikan berkah dalam menjaga desa dan wilayah kita. Tak lupa kita akan memasuki lagi tahap demokrasi tahapan Pilkada kedepan, agar mampu menjaga demokrasi ini sehingga apapun hasilnya tidak ada cek-cekatan. Tak lupa dirinya berikan apresiasi kepada mantan Kades Mpuri dalam dukungannya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.