Perkuat Dukungan Aji Syafru Kembali Sambangi H Amin Mantan DPRD Beserta Tokoh Woro Lainnya

foto: Suasana Pertemuan Di Rumah Mantan DPRD Kabupaten Bima H.M.Amin, Aji Syafru saat Sambangi Warga Woro dan Hadiri Resepsi Pesta.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Aji Syafru sapaan  Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM sambangi para simpatisan di Desa Woro Kecamatan Madapangga. Kali ini sangat diluar dugaan yakni H.M.Amin mantan DPRD Kabupaten Bima asal desa Woro serta M.Hasan, Suryadin Calon DPRD PAN, beserta tokoh lainnya seperti Herman Efendi Adik dari kades Dena Terpilih ikut juga pada pertemuan, Minggu (19/1/2020) di kediaman Mantan Calon DPRD Partai Golkar 2019-2024, dan masih sah sebagai pengurus Partai Golkar Kabupaten Bima. 

Turut hadir Ir Ahmad DPRD Nasdem, PAC Gerindra Bolo Ashar S.Yaman, Herman Efendi, Suratman S.Pd, Sudarsono, S.Pd, Simpatisan dan Timses asal Woha Delian Lubis, Iwan, dan masyarakat setempat.Selain sambangi warga dan simpatisan tokoh asal desa Woro, Aji Syafru hadiri juga acara resepsi di lapangan desa Woro.

Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM, pada awak media yang hadir menyampaikan dirinya hadir  hari ini diundang untuk menghadiri pesta beserta untuk menghadiri undangan khusus untuk perkuat silaturahmi membangun perubahan kedepan," ungkapnya. 

Tak lupa dia sampaikan, Selain silaturahmi dirinya kembali menyampaikan kepada tokoh yang hadir saat pertemuan di Mantan DPRD Golkar H.M.Amin, bahwa Pasangan Syafa'ad akan bertarung pada pilkada September 2020 ini. 

Ditempat yang sama H M.Amin Mantan DPRD Kabupaten Bima ini, menegaskan bahwa pada pilkada 2020 ini dirinya siap lahir bathin baik tenaga dan materi untuk pasangan Syafa'ad yakni H.Syafrudin dan Ady Mahyudi. 

Saat ditanyakan apakah tidak takut dipecat partai ketika mendukung Syafa'ad, tegas dia sampaikan apabila dipecat hal itu tidak dia takuti, Demi perubahan Bima pasangan ini wajib didukung dan diperjuangkan.

Mantan DPRD Golkar Periode ini juga tegaskan, selain Desa Woro dan Kecamatan Madapangga khususnya, secara menyeluruh dirinya akan memperjuangkan pasangan Syafa'ad ini demi perubahan. " Intinya dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat," Kabupaten Bima pilihannya Ini. (K001)




No comments

Powered by Blogger.