Puluhan Warga Nggembe Blokir Jalan, Tuntut Pelaku Pemanah Diamankan

foto: Aksi Pemblokiran Jalan Oleh Warga Desa Nggembe.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Puluhan warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo melakukan pemblokiran jalan di depan Kantor Desa Setempat. Aksi ini dilakukan menuntut agar pelaku yang memanah Arjun warga RT 1 Dusun Nggembe 1 Desa Nggembe agar segera ditangkap.

Berdasarkan informasi didapat media ini, Pemblokiran dilakukan keluarga korban dan puluhan warga Desa Nggembe memblokir jalan lintas Sila – Donggo, tepatnya di depan kantor desa setempat, Senin (20/01/2020) sekira pukul 07.00 Wita.

Sementara itu, Yusuf Ranggo orang tua korban yang terkena panah tersebut mengungkapkan bahwa tadi malam, sekitar pukul 22.00 Wita Arjun anaknya yang pulang dari Desa Sondosia. Saat melewati Dusun Jala, tepatnya di depan masjid, ia dipanah oleh 2 orang. Akibat kejadian itu, anak saya mengalami luka panah di pinggul bagian kanan,” ungkapnya.

Sambungnya, saat insiden terjadi, korban melihat dan mengenali 2 orang terduga pelaku. Yakni IS dan TN warga Dusun Jala Desa Nggembe. “Korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Bima,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pemblokiran jalan ini tidak akan kami buka hingga pelaku ditangkap. "polisi harus segera mengambil tindakan cepat dan menangkap kedua orang terduga pelaku. Agar bisa diadili sesuai hukuman yang berlaku," tegasnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.