Rumah Zakat Action Salurkan 40 Paket Selimut Bagi Warga Monggo

foto: Kepala Desa Dan Relewan Inspirasi Berikan Bantuan Selimut bagi Warga dari Rumah Zakat.
Bima,Kabaroposisi.Com-- Kembali Rumah Zakat melalui Relewan Inspirasi memberikan sumbangan kepada warga Mongo yang kena Banjir. Bantuan ini ntuk Penyintas terdampak Banjir di Monggo, ujar Samsudin S.PDi, Rabu (08/01/2019) di kediaman Kepala desa. 

Samsudin, Bantuan ini dalam rangka mendistribusikan bantuan selimut sebanyak 40 paket untuk Masyarakat yang terdampak banjir di desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang semula rencananya akan disalurkan selasa kemarin.

Sambungnya, terkait adanya kendala dan sesuatu hal makanya baru disalurkan Rabu kemarin. Dirinya berharap semoga semua bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang kena musibah, " ungkap ketua relewan Inspirasi. 

Dalam Proses penyalurannya ini melalui salah satu Relawan Inspirasi di Kabupaten Bima dan saat  proses Penyaluran di hadiri langsung oleh Kepala Desa Monggo Mayor Amajid SH. 

Kades sampaikan ucapan terima Kasih kepada Lembaga Rumah Zakat, semoga Rumah Zakat semakin Besar dan berkembang untuk membantu Ummat kedepannya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.