Saat Kunker Di Bima, Gubernur Ikut Dalam Peletakan Batu Pertama

Foto: Suasana Peletakan Batu Pertama Hotel Santika.
Bima,Kabaroposisi.Com--Selain ikut dalam agenda kegiatan penghijauan, Gubernur DR,Zulkieflimansyah, SE. M.Sc juga menghadiri dan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan hotel santika kabupaten bima  di Kalaki, Desa panda , Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Provinsi (NTB), Sabtu (11/1/2020).

Dalam sambutannya, Doktor Zul menyampaikan  bahwa hadirnya hotel Santika di Bima, merupakan angin segar dan daya tarik tersendiri bagi para investor lainnya.

“Karena investor itu selalu melihat tempatnya untuk Menanamkan modalnya. Sekali Santika hadir di kabupaten bima, maka hotel-hotel yang lain akan segera datang investasi di sini,” kata Gubernur Doktor Zul.

Doktor Zul menegaskan bahwa saat ini era sudah berubah, tidak cukup hanya dengan kata-kata saja, akan tetapi harus dibarangi dengan tindakan nyata atau bukti.

“Tidak mungkin suatu daerah menikmati kemakmuran, kesejahteraan dengan pertanian saja. Tapi harus ada industri lainnya.Karena ketidakmampuan sektor pertanian menyerap kelebihan tenaga kerja,” Ungkapnya. 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang turut mendampingi Gubernur,
menyampaikan rasa bahagia dan bangga atas dibangunnya Hotel Santika di Kabupaten Bima ini.

la menyampaikan bahwa Bandara Sultan Muhammad Salahuddin akan menyelesaikan perpanjangan landasan pacu dan pembangunan terminal baru. Hal itu dinilainya menjadi  titik cerah bagi tiga wilayah yaitu Kota Bima Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

“Pembangunan hotel santika di kabupaten bima ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menghadirkan investor, untuk membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya bagi putra daerah untuk bekerja dan mengabdi serta membesarkan daerahnya sendiri,” katanya, dihadapan Gubernur NTB. 

Setelah selasai letakan batu pertama rombongan Gubernur dan bupati langsung menuju ke kec parado untuk meliat penghijauan yang ada di desa parado wane.(K006).

No comments

Powered by Blogger.