Safari Politik Di Tokoh politik Nasional, Nimran Di Restui Maju Sebagai BACABUP Oleh WEKETUM DPP PAN

foto: Nimran Bakal Calon Bupati Bima berpakaian baju putih, berpose Bersama Viva Yoga Mauladi Wakil Ketua Umum DPP PAN.
Jakarta,KABAROPOSISI.Com-Bakal calon bupati Bima, Nimran Abdurahman atau yang kenal dengan julukan DOU NDAI menemui dan melakukan safari politik kepada tokoh politik nasional dalam hubungannya dengan majunya dia di Pilkada Bima 2020. Dan pada hari Rabu, 22 Januari ia mengadakan silaturahmi dengan Bapak Viva Yoga Mauladi, Wakil Ketua Umum DPP PAN yg juga merupakan alumni HMI. 

Dihadapan bang Viva Yoga, Saya datang untuk meminta doa restu sekaligus dukungan PAN sebagai Bacabup Bima, mengingat Saya juga sudah mendaftarkan diri sebagai Bacabup pd DPC PAN Kab. Bima. Beliau sangat apreasiet dengan majunya Kader HMI dalam perhelatan pilkada serentak tahun 2020 ini untuk memajukan daerah dan masyarakat di daerah masing-masing.

Kepada Nimran Abdurahman, Waketum DPP PAN tersebut memberikan doa restu dan memberikan nasehat untuk terus mengintensifkan komunikasi dengan segenap Pengurus DPD PAN Kab. Bima guna menjajaki kemungkinan-kemungkinan untuk berkoalisinya PAN dan Gerindra dimana kami juga selaku kader partai Gerindra sehingga bisa mengusung pasangan Cabup dan Cawabup sendiri. Apalagi adanya hubungan yg erat antara PAN dan Gerindra diberbagai agenda politik nasional, baik saat Pilpres 2019 yang lalu maupun pada perhelatan pilkada serentak 2020 yang akan datang.

Doundai, Nimran Abdurahman sendiri memiliki rasa optimis yang tinggi akan mampu memenangkan Pilkada Bima mengingat secara geopolitik kami berdua, Saya dan Pak Maman Aminurlah adalah kombinasi yg sangat bagus, merepsentasikan figur Bima barat dan Bima timur, wilayah Bolo dan wilayah Sape dan juga sebagai repsentasi kaum milineal. Insya Allah, ini adalah jalan Allah untuk daerah dan masyarakat Bima kembali memiliki pemimpin yang memiliki visi besar yg jauh kedepan untuk Bima yg maju, sejahtera dan bermartabat. Harapnya.(K004)

No comments

Powered by Blogger.