Siapa Takut Lawan Petahana Demi Perubahan , Aji Syafru : Tim Telah Terbentuk Tingkat RT

foto: Aji Syafru Saat Diwawancarai Oleh Awak Media, Usai Visi dan Misi Di Partai PKB di Kota Mataram di Hotel Lombok Raya.
Mataram,Kabaroposisi.Com--Kembali terpanggil dan diminta oleh masyarakat untuk membangun Bima Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur MM. Dirinya tegaskan siapa takut lawan petahana dan tim telah terbentuk hingga tingkat Rt di 191 Desa Sekabupaten Bima. 

Slogan perubahan dan saat dia memimpin masih banyak pembangunan Infrastruktur yang menurut dia belum mampu laksanakan. Demi membawa perubahan dirinya Ikhtiar guna menantang Petahana Hj Indah Dhamayanti Putri, SE pada pilkada yang akan dilaksanakan  September ini. Demikian disampaikan Aji Syafru usai menyampaikan visi dan misi di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Lombok Raya Mataram, Sabtu (11/01/2019). 

Selain partai PKB yang udah dirinya daftarkan hari ini, sebelumnya Partai Nasdem, Gerindra, Hanura, PPP, dan PDI-P serta demokrat dia udah mendaftarkan diri selaku Cabup.Adapun partai Golkar dirinya telah mencabut berkas pendaftaran, karena secara otomatis mereka akan mencalonkan kader sendiri," ujarnya. 

Dikatakannya, masih adanya PR selama dia memimpin 1,8 tahun dan banyaknya permintaan masyarakat untuk kembali tampil dia siap membawa perubahan bagi Bima kedepan, ketika dimandatkan masyarakat," katanya. 

Aji Syafru, tegaskan juga saat ini Tim hingga tingkat Rt di 191 desa telah terbentuk. Saat ditanyakan kembali menantang petahana siapa takut, strategis khusus pasti ada tapi ngga bisa kita bocorkan kata dia depan awak media, nanti bisa dihantam balik kalau kita buka sekarang," tegasnya.

Tegas dia, pengalaman lima tahun lalu akan dirinya pelajari dan akan dia lakukan bersama masyarakat guna mengalahkan petahana pada pilkada mendatang. Termasuk siapa yang akan berdampingan dengan dia pada pilkada ini, demi perubahan dan pembangunan dirinya siap akan berpasangan dengan siapa yang direkomendasikan oleh masyarakat banyak untuk membawa perubahan," ungkapnya.(K004)


No comments

Powered by Blogger.