Silahturahmi Polres Lobar dan Kodim 1606/Lobar, Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

foto: Suasana Kapolres Lombok Barat saat berkunjung Ke Markas Kodim 1606/Lobar.
Lobar,KABAROPOSISI.Com--Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo, SIK.,beserta para Pejabat Utama polres Lombok barat secara khusus mengunjungi dan melakukan silaturahmi ke Dandim 1606/Lobar. Kapolres Beserta rombongan disambut diterima langsung oleh Dandim Kolonel Czi Efrijon Kroll, Rabu (21/01) di Markas Kodim 1606/Lobar di Jalan Pejanggik No.7 Mataram.

Tujuan kegiatan ini adalah guna lebih memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Lombok Barat Dandim Kolonel Czi Efrijon Kroll mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Menurutnya, dalam mengawali tahun 2020 ini pihaknya secara bersama-sama melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentu semakin kompleks.

Ucapan terimakasih diucapkan atas kunjungan Kapolres ke Makodim Lobar dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. 

Dandim berharap Sinergitas Kodim dan Polres Lobar semakin Solid dan kompak dalam melaksanakan tugas di manapun nantinya, baik dalam setiap kegiatan maupun permasalahan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1606/ Lobar memperkenalkan para pejabat Perwira jajaran Kodim 1606/ Lobar kepada Kapolres dan jajarannya. 

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo, SIK  pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Kodim 1606/Lobar. 

Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bapak Dandim dan jajaran-nya yang telah meluangkan waktu untuk menerima kegiatan silahturahmi di Makodim ini. 

Kapolres berharap, sebagai ‘adik bungsu’, Kodim Lobar berkenan memberikan bimbingan dan arahan dari senior-senior di TNI khususnya dari Kodim 1606/Lobar. 

Sambutan dari Kapolres Lobar, ucapan terima kasih kepada Dandim 1606 /Lobar yang ditengah kesibukannya masih bersedia menyempatkan waktunya untuk menerima kami personil polres Lobar untuk bersilaturahmi dan mempererat tali silaturahmi, harapan kami adalah hubungan sinergitas Tni Polri di wilayah Lobar dapat dipererat untuk menunjang tugas tugas kedepan. Dilanjutkan dengan perkenalan personil polres lombok barat.  

Ikut hadir dalam silaturrahmi tersebut Wakapolres Lobar Kompol Lalu Salehudin, Pasi Jajaran Kodim 1606/ Lobar, Danramil Jajaran Kodim 1606/ Lobar, Pejabat Utama Polres Lobar, Kapolsek Jajaran Polres Lobar, Kasat jajaran polres Lobar, Danunit Intel Kodim 1606/ Lobar Letda Inf Murdali, Para perwira jajaran Kodim dan Polres Lobar.(K004)

No comments

Powered by Blogger.