Supir Diduga Ngantuk, Mini Bus Terjun ke Jurang

foto: Mobil Jatuh Di Desa Ndano Kecamatan Madapangga.
Bima,Kabaroposisi.Com--Terjadi kecelakaan tunggal di jalan lintas Sumbawa Bima tepatnya di Desa Ndano Kecamatan Madapangga, Rabu malam (1/1/2020). Diketahui, mini bus tersebut jenis Hadback HR-V masuk ke jurang kedalaman 50 meter.

Salah satu pengguna jalan asal Raba Ngodu, Irji, mengungkapkan, mini bus tersebut dinahkodai Didi dengan jumlah penumpang sebanyak empat orang dan merupakan satu keluarga. "Mereka pulang dari Mataram menuju Kota Bima," ujar Irji, melalui selulernya, Kamis (2/1/2020).

Kata Irji, beruntung dalam insiden itu tidak ada korban meninggal dunia. Namun dipastikan satu orang alami patah tangan dan kaki. "Saat ini satu orang yang patah tangan dan kaki dirawat di RS Dokter Agung Kota Bima," ungkap dia.

Berdasarkan informasi yang didapat, lanjut dia, peristiwa nahas yang dialami satu keluarga itu terjadi sekira pukul 01.00 Wita. "Info yang didapat kejadian sekira pukul 01.00 Wita. Mungkin supir ngantuk akibat kecapean sehingga tidak bisa mengendalikan kemudi dan mengakibatkan mobil oleng ke kanan kemudian masuk jurang," tutup dia.(K001)

No comments

Powered by Blogger.