Syafa'ad Pasangan Idola Patut Kita Menangkan

foto: Aji Syafru saat Berkunjung Di Rade Kecamatan Madapangga, Minggu (19/1/2020).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasca berkunjung di Wilayah Kecamatan Madapangga Drs H.Syafrudin H.M Nur M,Pd sebagai bakal calon Bupati Bima usai ikut resepsi dan sambangi Tokoh di Desa Woro, Bakal Calon Bupati Yang disebut tokoh pembanguna yang akan berpasangan Dengan Ady Mahyudi ini disambut para simpatisannya di desa Rade, sekira pukul 18.30 Wita, Minggu (19/1/2020).

Rindu dan sangat mengidolakan Aji Syafru sontak saudara Amiruddin H Muhtar selaku adik kandungnya Arifuddin pimpinan tabloid Bimantika berpose bersama Mantan Bupati Bima Drs H Syafrudin H.M.Nur, MPd bersama sepupunya abang Herman Efendy. 

Amirudin menyampaikan, Syafa'ad adalah pasangan idola patut kita dukung dan memenangkan bersama menjadi bupati Bima. Selain itu H Syafruddin putra terbaik Bima Barat. 

Lanjutnya, Syafa'ad merupakan pasangan yang sangat di idolakan bahkan dirinya langsung potret bersama H. Syafrudin bahkan Abang sepupunya Herman Effendy. Kedua pasangan ini merupakan pasangan yang sangat di nanti nantikan, Pilkada 2020 ini akan  menjadi pilkada yang sangat menarik bahkan seru," kata Amiruddin H Muhtar.

Menurutnya, Pasangan syafa'ad ini merupakan pasangan yang begitu serasi menjadi pasangan yang menakutkan bagi petahana, karna dua figur ini memiliki segudang pengalaman di indeks pilkada sebelumnya, tentu itu itu semua menjadi semantik yang menarik bagi pencinta politik apalagi di mereka berdua ini putra-putra  terbaik," tandasnya. 

Ditambahkannya, Syafa'ad adalah idolaku, H.Syafrudin merupakan calon pemimpin yang bisa membawa angin segar bagi kami, seandainya bukan Syafrudin dulu jembatan yang menyambungkan ke So Tolo Kara tidak akan terealisasi itu salah satu tolak ukur keperdulian beliau" ujar Warga Rade tersebut.(K005)

No comments

Powered by Blogger.