Syafru-Ady Deal Satu Paket, Daftar Di PKS Selaku Cabup Dan Wabup

Foto: Aji Syafru Photo Bersama Pengurus DPD PKS Kabupaten Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Mantan Bupati Bima, Drs H Syafruddin M.Noer M.Pd mendaftarkan diri sebagai sebagai bakal calon (Balon) Bupati Bima, untuk Pilkada serentak 2020 semakin kencang akan deal berpasangan dengan Ady Mahyudi, demikian disampaikan Ilham Yusuf di panitia penjaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (15/1/2020) sore.

Pantauan media ini, Kehadiran H Syafruddin didampingi sejumlah tokoh pendukungnya. Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Bima ini diterima Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ustadz Abdu Rahman, anggota DPRD Kabupaten Bima dari PKS, Ilham Yusuf SH dan Syaifullah.

Pengurus DPD PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf SH menjelaskan, sedianya panitia seleksi Cabup dan Cawabup partai setempat akan menerima pendaftaran H Syafruddin M Noer dan Ady Mahyudin. Akan tetapi karena mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima itu masih berada di luar daerah dan terbentur masalah delay pesawat, sehingga dijadwalkan akan mendaftar di PKS pada Kamis (16/1/2020) sore.

“Yang jelas satu paket, karena informasinya beliau delay, sehingga tunda besok sore mendaftar.  Saya nggak tahu,  rencananya mau daftar sama-sama, aji (Syafruddin) sebagai calon bupati, belaiu sebagai wakil. Kita nggak tau paketnya. Informasinya mendaftar besok,” ucap Ilham kepada wartawan di Sekretariat PKS di Desa Rabakodo Kecamatan Woha. (K001)

No comments

Powered by Blogger.