Syafru-Ady Semakin Fix dan Final

foto: Aji Syafru dan Ady Mahyudi saat diapit Oleh Ompu Beko Mantan Bupati Dompu.
Mataram,Kabaroposisi.Com--Semakin menunjukan kemesraan Pasangan Aji Syafru-Ady Mahyudi saat bersama-sama menyampaikan visi dan misi pada Partai PKB di Hotel Lombok Raya Kota Mataram, pada sabtu (11/01/2020). Mantan Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M.Nur, MM menyampaikan pertama dirinya menjawab kami hadir bersama di Lombok ini guna menyampaikan visi dan misi bukan hal mustahil ini adalah suatu kebetulan saja," ujar mantan Bupati Bima ini.

Aji Syafru kenapa dipilih Ady Mahyudi sebagai  pendamping karena berdasarkan data kekuatan 2015 lalu kita sama sama ikut bertarung dan masing masing memiliki basis masa yang hingga saat ini masih kita jaga dan dirawat itulah data tabulasi kami sementara," jelasnya. 

Disisi lain adapun visi misi kami nanti kedepan akan ditentukan oleh partai Koalisi itu sendiri yang akan kan kami perjuangan karena partai koalisi tidak bisa dibuat sendiri,  Akan tetapi dari partai Nasdem demi perubahan apabila infrastruktur melalui proyek itu tanpa mahar, serta ASN untuk jabatan itu juga tanpa mahar," tegasnya. 

Akan tetapi kepastian dirinya berpasangan dengan Ady Mahyudi kedepan akan difinalkan oleh partai Koalisi dan dirinya tak bisa memfinalkan sendiri. Demi perubahan bisa saja terjadi, ketika partai koalisi merekemendasikan kami berdua, demi nembawa perubahan," tandasnya.

Sementara ditempat yang sama Ady Mahyudi mengungkapkan dirinya digadang-gadang akan berpasangan dengan mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur MM, bisa saja terjadi ketika partai Koalisi akan merekomendasikan kami berpasangan.Demi perubahan dirinya siap bersama Aji Syafru," tuturnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.