Tak Diperhatikan KONI, Pengurus Cabang FOPI Bima Angkat Bicara

foto: Sumarlin, Humas FOPI Kabupaten Bima 
Bima,Kabaroposisi.Com--Walau baru dibentuk olahraga Cabang FOPI di kabupaten Bima ini mampu berkembang serta para pengurusnya telah mampu mengantarkan timnya guna mengikuti even tingkat Nasional beberapa waktu lalu. Akan tetapi seiring waktu perkembangan olahraga FOPI di Kabupaten Bima terus dikenal dan berkembang dewasa ini. 

Akan tetapi sangat disayangkan perkembangannya selama ini jarang sekali dapat dukungan dari KONI kabupaten Bima yang tiada lain dijabat oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, selaku ketua KONI saat ini, ujar Humas Persatuan FOPI Sumarlin, Jum'at ( 03/01/2019). 

Pasca terbentuk oleh pengurus FOPI propinsi pada 2019 lalu yang saat itu dibentuk oleh tim FOPI provinsi turut hadir yang mensuport saat itu Mertua Gubermur NTB sendiri. Alhasil, Persatuan olahraga FOPI Kabupaten Bima terus berkembang, dimana baru-baru ini mengikuti pertandingan di Jawa Tengah, Bali dan Solo. Akan tetapi semua itu tanpa dukungan dari KONI Kabupaten Bima maupun Suport dari Pemda Bima itu sendiri," tutur Humas FOPI.

Lain halnya, Persatuan FOPI di Kota Bima saat ini. Berdasarkan informasi yang didapat mereka dapat dukungan kuat dari KONI, apalagi lapangan untuk turnament ini segera terbentuk," tutur pimpinan media sekaligus Humas FOPI ini. 

Diakui selama ini, segala kegiatan persatuan FOPI dari persiapan Atlit yang akan mengikuti even dan turnamen pengurus serta sosialisasi kegiatan olahraga FOPI di daerah kita dan sendiri dan diluar daerah memakai anggaran sendiri demi mendukung atlitnya. Hal inipun dilakukan karena olahraga ini adalah olahraga terbaru yang harus dipromisikan di kabupaten Bima," paparnya. 

Pihaknya berharap Bupati Bima dalam hal ini selaku Ketua KONI, agar mensuport perkembangan FOPI agar lebih maju dan dikenal oleh masyarakat Bima," harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.