Terkait Jalan Lambu, Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Bima Temui Dapil 6 DPRD Prov. NTB

foto: Suasana Pertemuan sekretariat DPRD Kabupaten Bima dengan Komisi 6 Dapil Kota Bima,Kabupaten Bima, Dan Dompu.
Mataram,Kabaroposisi.Com--Dalam kunjungan kerjanya di DPRD provinsi Nusa Tenggara Barat, sekretaris komisi III DPRD Kabupaten Bima Ma'ruf, S. Adm, menyampaikan beberapa problem yang di alami rakyat di kecamatan lambu terutama problem infrastruktur jalan lintas Sape-Karumbu yang hari ini hangat di bicarakan oleh masyarakat, ujar lekaki yang akrab di panggil Pua Ru di awak media kamis, (09/01/2020) di kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pertemuan yang berlangsung 1 jam lebih itu, Ma'ruf, S. Adm menjelaskan secara detail kondisi jalan di lambu saat ini. Masyarakat lambu beberapa kali mengalami kecelakaan saat melintasi jalan tersebut, kalau pun lambat di perbaiki oleh pemerintah provinsi jalan itu akan banyak memakan korban jiwa, Jelasnya.

Lanjutnya, yang perlu di tahu bahwa jalan lintas Sape-Karumbu adalah satu-satunya jalan sebagai sentralisasi perputaran ekonomi masyarakat setempat, kata sekretaris Komisi III kepada DPRD Dapil VI Provinsi NTB. 

Harapnya, Ma'ruf, S. Adm, meminta kerjasama DPRD Dapil VI Provinsi Nusa Tenggara Barat  untuk menindak lanjuti persoal yang di hadapi masyarakat di Dapilnya saat ini. Kalau tidak di tindak lanjut akan melahirkan tindakan yang tidak di inginkan, seperti blokade jalan dan lainnya, harapnya.

Dapil VI DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat menanggapi yang di sampaikan oleh Seketaris Komisi III DPRD Kabupaten Bima, mereka siap memperjuangkan dan akan menindak lanjuti di Gubernur, apalagi ini masalah di Dapil kita, ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pertemuannya Ma'ruf, S. Adm, mengapreasi atas kepedulian Dapil VI terhadap masalah yang terjadi di Bima lebih khususnya masalah infrstruktur jalan yang di hadapi oleh masyarakat  di kecamatan Lambu hari ini. (K004)

No comments

Powered by Blogger.