Tiga Kasek Madapangga Dilantik, Namun Belum Miliki NUKS

foto: Syaifuddin, S.Pd, Kepala Kuptd Dikdubpora Kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Tiga Kasek di Wilayah Kecamatan Madapangga belum memiliki Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) bagi kepala Sekolah yang dilantik terakhir kemarin, ujar Syaifuddin, S.Pd, selaku KUPT Dikdubpora Kecamatan Madapangga, Rabu (22/1/2020). 

Syaifuddin menyampaikan pelantikan kepala Sekolah ini berdasarkan Penyegeran, Promosi serta lainnya. Dari 11 yang dilantik terbaru tiga yang belum memiliki NUKS,  tapi memiliki SK sertivikat test cakep," ujarnya. 

Ditegaskan dirinya, ketiga mereka ini akan ditetapkan sebagai Plt di tiga sekolah tersebut  guna menjalankan tugas selaku kasek.Hal ini juga telah disampaikan ke Kepala Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima.

Sebelumnya ketiga mereka tersebut pernah menjadi kepala Sekolah. Makanya diusulkan ke Dinas, tapi setelah aturan Nomor NUKS ini ditetapkan dan akan berdampak pada tunjangan Sertivikasi guru, pihaknya telah sampaikan ke Jajaran Dinas. 

Sambung Syaifuddin, setelah keluarnya aturan ini kita menunggu apa kelanjutan dari hal ini. " Intinya mereka saat ini ditunjuk selaku Plt," tandasnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.