Tiga Pasangan Diusung Partai Gerindra Ke DPP

foto: H.Ali Al.Khairi Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Tiga pasangan calon Bupati Bima Diusung oleh DPD partai Gerindra ke DPP pusat partai besutan Prabowo Subianto ini. Hal ini diungkap oleh Sekretaria DPD Partai Gerindra Provinsi-NTB H.Ali Al.Khairi, via whatshapp lewat media ini, minggu (26/1/2020).

Adapun tiga pasangan tersebut yang dikirim ke DPP partai Gerindra yakni Calon Bupati  Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE berpasangan dengan Drs.Dahlan M.Noer selaku petahana, yang kedua Calon Bupati Drs. H.Syafruddin H.M.Noer M.Pd berpasangan dengan Ady Mahyudi SE, satu lagi Calon Bupati H.Ahmad Abbas M.M berpasangan dengan H.Syamsuddin S.Sos, SH yang tiada lain adalah ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bima," ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra.

Lanjut H.Ali Al.Khairi, adapun pleno penetapan ketiga nama ini telah dilakukan beberapa hari lalu di tingkat DPD setelah pemaparan visi dan misi beberapa waktu lalu di Sila," tuturnya.

Adapun yang akan diusung gerindra akan ditentukan bulan Februari ini siapa yang akan ditentukan oleh DPP. Disinggung siapa yang akan diusung Partai Gerindra kita tunggu keputusan DPP. Hal itu tak bisa dijelaskan dirinya," tandas Ali Al Khairi.

Ditempat terpisah Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bima H.Syamsuddin membenarkan hal tersebut diatas. Pleno DPD provinsi telah dilaksanakan dan ketiga nama calon bupati dan wakil bupati telah dikirim ke DPP pusat. " Insyaallah akan ada informasi siapa yang akan diusung partai Gerindra dalam waktu dekat ini," tuturnya.

Intinya Gerindra akan mengusung Calon yang akan menang di Pilkada yang akan dilaksanakan September 2020 ini. Bisa saja Ahmad Abas dengan dirinya, bisa saja Syafru-Ady atau Dinda-Dahlan, kita tunggu aja keputusan DPP. (K001)



No comments

Powered by Blogger.