Usai Visi Misi Di Gerindra, Syafru-Ady Jalan Bareng

foto: Saat Mesraan Aji Syafru dan Ady Mahyudi.
Bima,Kabaroposisi.Com--Semakin hari keakraban dua Tokoh yang digadang-gadang akan berpasangan ini terus kompak silaturahmi secara bersama-sama. Tepatnya, Di Perbatasan Kota dan Kabupaten Bima desa Panda, Kecamatan Palibelo, Rabu(08/01/2019) kedua tokoh tersebut sedang duduk bermesraan sembaring diskusi dan makan-makan makanan ringan bersama simpatisannya. 

Ady Mahyudi, Insyaallah dirinya siap dan akan maju bersama Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM guna akan menantang petahana pada pilkada serentak di tujuh wilayah se-NTB yang akan dihelat pada bulan September 2020. 

Disatu sisi terkait, saat ini dirinya masih menjabat sebagai Anggota DPR Provinsi saat ini. Diakui baru beberapa waktu ini dirinya datang di Monta guna menyambut aspirasi masyarakat yang membutuhkan perbaikan Jembatan saat itu melalui Dana Aspirasi," imbuhnya. 

Dirinya tegaskan siap akan melepaskan jabatannya sebagai DPR Provinsi apabila diminta dan disetujui oleh masyarakat untuk mendampingi Aji Syafru," tegasnya. 

Ditempat yang sama Mantan Bupati Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM mengungkapkan dirinya siap maju bersama Ady Mahyudi. Tak menepik dirinya tak akan mau calon Bupati tanpa berpasangan dengan Ady Mahyudi walaupun pendaftaran masih 6 bulan lagi. 

Ditambahkannya, komunikasi dirinya dengan Ady Mahyudi selalu Intens. Kita tunggu aja di KPU akan tetapi insyaallah kami akan maju bersama," tuturnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.